artis yang rebutan hak asuh anak. ©2021 SIAPGRAK.COM/instagram.com
Pernikahan memang menjadi suatu hal yang sakral bagi sebagian orang. Namun, pernikahan beberapa orang justru harus berakhir di meja hijau. Telah dikaruniai anak, berikut sederet seleb yang perebutkan hak asuh anak.

Pernikahan memang menjadi suatu hal yang sakral bagi sebagian orang. Menyatukan dua jiwa dan raga, tentunya kehidupan pernikahan tak selalu berjalan mulus sesuai keinginan. Terkadang pasti ada hal-hal yang menimbulkan keributan entah kecil ataupun besar.

Selain mencari pasangan hidup untuk selamanya, tujuan lain pernikahan adalah untuk mendapat keturunan. Tak heran jika banyak pasangan suami istri yang mati-matian melakukan segala cara untuk mendapat momongan.

Namun, ada juga beberapa pasangan yang akhirnya tak bisa mengatasi masalah rumah tangga mereka. Pada akhirnya, pernikahan mereka pun harus kandas dengan ketuk palu di meja hijau.

Karena hal ini, beberapa pasangan pun ada yang meributkan soal hak asuh anak. Tak hanya itu, beberapa dari mereka bahkan ada yang melibatkan polisi. Berikut sederet seleb yang perebutkan hak asuh anak.

Tsania Marwa

©2021 SIAPGRAK.COM/instagram.com

Pertama adalah Tsania Marwa. Ia memperjuangkan putusan pengadilan yaitu eksekusi terhadap anak-anaknya ternyata gagal. Dua anaknya yang masih kecil saat itu memilih mengunci di dalam kamar di kediaman ayahnya, Atalarik Syah. Akhirnya, Tsania dan beberapa pihak berwajib melakukan eksekusi.

Risty Tagor

©2021 SIAPGRAK.COM/instagram.com

Perceraiannya dengan Stuart Collin sempat menjadi masalah bagi Risty tagor. Hak asuh anak yang jatuh padanya, membuat Stuart membuat aduan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena mengaku dihalang-halangi untuk bertemu sang anak.

Tamara Bleszynski

©2021 SIAPGRAK.COM/instagram.com

Seperti kita tahu, pernikahan pertama Tamara memang berakhir dengan perceraian. Perceraian ini juga membuatnya berebut hak asuh anak dengan mantan suaminya. Usahanya kala itu tak berhasil meski sudah menempuh banding sampai peninjauan kembali di Mahkamah Agung.

Marshanda

©2021 SIAPGRAK.COM/instagram.com

Terakhir ada aktris cantik Marshanda. Marshanda yang bercerai dengan Ben Kasyafani pada 2014 lalu, juga harus berebut hak asuh atas anak mereka, Sienna Ameerah Kasyafani. Setelah proses panjang, Marshanda pun harus rela jika hak asuh anaknya jatuh ke tangan mantan suaminya. Namun kini hubungan mereka telah membaik dan Marshanda pun dapat leluasa bertemu dengan putrinya.