Peristiwa apes sedang menimpa Terry Putri. Ditinggal sebentar pergi ke Bandung, rumah Terry Putri yang berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan kemalingan. Maling rumah itu membawa barang berharga Terry Putri.

Terry Putri menyadari jika rumahnya baru kemalingan setelah dia pulang pada Sabtu, 1 Mei. Dia pun sangat terkejut rumahnya disatroni maling, terlebih maling itu merusak gembok rumahnya dan mendapati semuanya berantakan. Lemari dan tempat penyimpanan telah dibongkar dan dibawa kabur oleh maling.

Benda paling berharga adalah brankas yang dibawa lari. Pasalnya, brankas itu menjadi tempat penyimpanan utama barang berharga yang ada di dalam rumah tersebut.

Terry Putri pun sangat menyesal dan kapok karena telah menyimpan barang berharga hanya di satu tempat saja. Bagaimana tidak, karena kejadian apes ini membuatnya kehilangan harta benda yang telah dikumpulkan 20 tahun. Mulai dari 3 kotak perhiasan beserta BKB mobil semua raib digondol maling.

"Kalau kamar aku kayaknya mereka begitu ngelihat brankas konsentrasinya untuk mengeluarkan brankas, jadi barang-barang lainnya aku taruh handphone, iPhone, segala di samping tempat tidur nggak diambil," ungkap Terry Putri dilansir Detik Hot, Minggu (2/5).

"Semua hidup aku yang aku kumpulin selama ini. Iya (perhiasan), aku bukan yang suka pakai perhiasan, jadi semua yang aku punya itu aku masukin di situ, berlian apa segala yang nilainya buat aku," keluh Terry Putri.

Terry Putri lantas melaporkan kejadian ini di Polsek Pasar Minggu pada Sabtu (1/5) malam. "Aduh bener-bener maksudnya kaget segala macam, apa pun perhiasan aku setiap kali aku pulang dari luar negeri, semua dolar aku, aku masukin situ gitu yang aku kumpulin 20 tahun-lah kayaknya gitu, masukin situ masukin situ semuanya. Pelajaran saja jangan menyimpan barang berharga di satu tempat," pungkas Terry Putri sedih.