BCL dan Ariel Noah. (Foto: Instagram @bclsinclair)
BCL dan Ariel Noah. (Foto: Instagram @bclsinclair)

UNIKOLOGI.COM, Jakarta - Ariel NOAH belum lama ini menjadi sorotan lantaran aksinya di video klip bersama Bunga Citra Lestari alias BCL untuk lagu "Mencari Cinta". Banyak isu yang melebar ke mana-mana terkait duet ini.

Kala itu, Ariel NOAH dan BCL melakukan adegan yang terbilang mesra. BCL memeluk Ariel dari belakang. Sementara vokalis NOAH terlihat ikut menghayati akting rekan duetnya itu.

Rupanya, Ariel mengaku bahwa pada saat syuting video klip lagu tersebut, dirinya bertindak secara profesional. Bahkan, ia mengaku sampai terbawa perasaan selama syuting.

Dikuak Raffi Ahmad

Hal itu dikuak oleh Raffi Ahmad dalam acara The Sultan. Bersama dua personel NOAH yang lain, Lukman dan David, Ariel mendapat pertanyaan acak dari Raffi. Salah satunya terkait video klip tersebut.

"Jujur, Ariel. Saat adegan video klip 'Mencari Cinta' dengan Bunga Cinta Lestari, kamu sempat merasa gugup atau terbawa perasaan?" tanya Raffi kepada Ariel seperti terlihat di acara The Sultan SCTV yang diunggah di YouTube, Minggu (2/5/2021).

Sempat Bingung Menjawab

Ariel NOAH. (Deki Prayoga/UNIKOLOGI.COM)
Ariel NOAH. (Deki Prayoga/UNIKOLOGI.COM)

Ariel pun sempat bingung menjawab pertanyaan dari Raffi tersebut. Hal itu terlihat dari tanggapannya yang terkesan diulang-ulang dan mengikuti Raffi.

"Pilihannya, gugup atau terbawa perasaan?" Ariel mengulang pertanyaan Raffi.

"Jadi kamu merasa gugup atau terbawa perasaan, lebih ke mana?" Raffi juga mengulang pertanyaannya.

"Oh ke mana?" Ariel kembali mengikuti omongan Raffi.

Akhirnya Mengaku

Setelah Ariel berulang-ulang mengikuti pertanyaan tersebut, Raffi pun menyiratkan sikap tegas agar Ariel segera menjawab. Alhasil, Ariel pun mengaku sempat terbawa perasaan.

"Ya, lebih ke mana?" Raffi menegaskan.

"Karena harus profesional, jadi harus terbawa perasaan," Ariel menentukan jawaban.

"Jadi terbawa perasaan? Wah ini akan dikutip di media-media sosial," celetuk Raffi Ahmad.

Hanya di Video Klip

Ariel pun jadi salah tingkah dengan ucapan Raffi Ahmad. Ketika Raffi mengucapkan kalimat seperti sebuah judul unggahan di media sosial, Ariel langsung meneruskannya.

"Ariel Terbawa Perasaan…," ceplos Raffi.

"…Lagi syuting video klip," Ariel melanjutkan.