Arsy Trending di YouTube karena Lagu Sayang yang Dinyanyikan di Panggung Rising Star Indonesia Dangdut
Siapa yang tak kenal dengan Ibu dan Anak, Ashanty dan Arsy. Saat menjadi bintang tamu di acara "Rising Star Indonesia Dangdut" dan menyanyikan lagu "Sayang" milik Via Vallen dan "Ya Maulana" milik Sabyan Gambus menempati posisi trending di Youtube.

JAKARTA, SIAPGRAK.COM - Siapa yang tak kenal dengan Ibu dan Anak, Ashanty dan Arsy. Saat menjadi bintang tamu di acara "Rising Star Indonesia Dangdut" dan menyanyikan lagu "Sayang" milik Via Vallen dan "Ya Maulana" milik Sabyan Gambus menempati posisi trending di Youtube.

Pada lagu "Ya Maulana" memperoleh 3.3 juta viewers, dan lagu "Sayang" memperoleh 2.3 juta viewers.

Saat itu, mereka mencoba tampil untuk mengangkat layar interaktif raksasa. Membawakan lagu "Ya Maulana" milik Sabyan Gambus, membuat layar interaktif raksasa naik dan Ashanty Arsy memperoleh voting sebanyak 85 %.

Tak hanya itu, Arsy pun penasaran ingin duduk di bangku Expert. Danang yang menjadi Act menyanyikan lagu "Jodohku" milik sang ayah mendapat komentar dari Arsy.

“Om Danang suaranya bagus tapi bukan Ayah. Tapi lebih bagusan Ayah sih,” ungkap Arsy.

Ashanty dan Arsy nampak serasi dengan balutan busana berwarna ungu dengan rambut dikuncir ke atas.

Para expert pun nampak gemas dengan penampilan Arsy saat itu. Diakui Ashanty, Arsy ternyata baru mengenal satu dangdut yaitu lagu Sayang. “Kan Aurel suka nyanyi lagu ini, jadi dia (Arsy) hafal,” ungkap Ashanty di atas panggung RSID.

Seluruh expert pun tak luput memuji penampilan Arsy malam itu. Memang tak bisa dipungkiri, buah jatuh tak jauh dari orang tuanya. Arsy memiliki bakat menyanyi dari sang ayah dan ibunda. Arsy yang takjub dengan kehebatan layar interaktif raksasa pun penasaran dibuatnya. Arsy ingin bernyanyi dengan layar tertutup. “bagus banget,” ungkap Arsy.

Setiap episodenya penampilan menawan dari para bintang tamu pun layak untuk disaksikan. Setiap episode nya, banyak kejutan yang akan ditampilkan dalam panggung RSID.

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 hanya di MNCTV, selalu di hati dan pastinya akan ada banyak kejutan dan kolaborasi keren yang akan ditampilkan.
Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com