Tiga klub Liga Premier Inggris tertarik untuk merekrut striker Chelsea Tammy Abraham musim panas ini menurut Todo Fichajes.

Abraham yang sebenarnya merupakan pencetak gol terbanyak Chelsea di Liga Premier musim ini, telah dibekukan sepenuhnya oleh manajer Thomas Tuchel.

Pelatih asal Jerman itu tampaknya dengan cepat menentukan bahwa pemain asli Inggris itu tidak sesuai dengan gaya permainannya dengan Abraham harus terus menonton dari pinggir lapangan.

Abraham yang baru berusia 23 tahun dan membutuhkan waktu permainan yang teratur, tidak mengherankan jika striker itu terpaksa pergi musim panas ini Tammy Abraham bisa dipaksa meninggalkan Chelsea untuk bermain sepak bola secara reguler.

Jika Todo Fichajes dipercaya, tidak akan ada kekurangan minat untuk merekrutnya dari dalam Liga Premier. Laporan tersebut mengklaim bahwa Aston Villa, Newcastle dan West Ham semuanya terkait dengan kepindahan Abraham.

Pemain ini sendiri kontraknya akan berakhir pada Juni 2023, secara terbuka diberitahu oleh Tuchel untuk memberikan lebih banyak dalam penampilannya, baik di lapangan maupun dalam pelatihan untuk memenangkan tempat di tim utama kembali.

Abraham saat ini berkompetisi bersama rekrutan musim panas lalu Timo Werner yang gagal memenuhi ekspektasi, serta striker berpengalaman Olivier Giroud.

Mantan pemain pinjaman Swansea City, Aston Villa dan Bristol City telah membuat 30 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea sejauh musim ini, mencetak 12 gol dan memberikan enam assist.

Penilaiannya diperkirakan berada di kisaran harga 30 juta poundsterling yang saat ini merupakan harga kecil yang harus dibayar untuk striker yang terbukti moncer di Liga Premier ini.

View this post on Instagram

A post shared by UNIKOLOGI.COM (@bolalobfutsal)