Pada Kamis (6/5), Park Bo Young dan Seo In Guk menghadiri konferensi pers drama baru mereka yang berjudul "Doom at Your Service". Dalam kesempatan tersebut mereka membahas banyak hal menarik, termasuk soal chemistry dan kesan pada satu sama lain.

Pertama-tama Park Bo Young memuji Seo In Guk sebagai aktor yang menawan. Karena itulah dia sangat antusias saat bekerja dengannya dalam drama tvN ini.

Park Bo Young berkata, "Ketika aku mendengar siapa yang akan memainkan peran berlawanan, tanggapanku adalah, 'Aku pikir kami akan bertemu suatu hari nanti, tapi sekarang akhirnya kami bertemu'."

Dia melanjutkan, "Aku tidak memiliki perbedaan usia yang besar dengannya. Dan kami akhirnya bertemu setelah aku berpikir bahwa pada akhirnya aku akan bekerja dengan aktor yang begitu menawan."

Seo In Guk pun berbalik melontar pujian pada Park Bo Young. Menurutnya, aktris 31 tahun tersebut memiliki gairah akting yang luar biasa.

"Pertama, aku juga berpikir bahwa suatu hari aku akan bekerja dengan Park Bo Young. Aku telah menjadi cameo di salah satu dramanya, tapi ada perasaan bahwa jalinan kami pada akhirnya akan berlanjut," tutur Seo In Guk.

Dia menambahkan, "Kesan pertamaku adalah bahwa meskipun Park Bo Young mungil, dia memiliki kehadiran yang besar dengan cara yang sama sekali tidak berhubungan dengan tinggi badan."

"Daripada auranya, aku selalu berpikir bahwa aku ingin belajar darinya dalam hal akting. Jadi ketika aku pertama kali bertemu dengannya, aspek itu tampak besar," pungkas aktor 33 tahun tersebut.

Sementara itu, Doom at Your Service" bercerita tentang seorang pria yang dikenal sebagai "malapetaka" (Seo In Guk) yang menyebabkan segala sesuatu yang disentuhnya lenyap. Di sisi lain, ada wanita (Park Bo Young) yang rela mempertaruhkan nyawa untuk menghindari takdirnya. Di tengah nasib tragis tersebut, benih-benih asmara tumbuh di antara keduanya.

Drama ini dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Navillera" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama garapan sutradara "Search: WWW" tersebut akan mulai tayang pada 10 Mei mendatang.