B.I berikan donasi kepada world vision, ia menuai pujian karena donasi tersebut merupakan hasil dari penjualan album solonya yang baru – baru ini ia rilis.

Berdonasi untuk mendukung proyek ‘LOVE STREAMING’.

Pada tanggal 4 Mei 2021, media Korea Newsen melaporkan bahwa salah satu solois populer yang merupakan mantan menber IKON, yaitu B.I telah memberikan donasi kepada World Vision.

B.I yang sekarang telah menjadi artis dibawah naungan IOK Music, bertemu dengan Ketua Cho Joong-hwan di kantor World Vision Organisasi Internasional untuk Bantuan dan Pembangunan di Seoul pada sore hari tanggal 4 Mei dan mengadakan upacara donasi untuk proyek ‘LOVE STREAMING’.

Donasi dari B.I merupakan hasil penjualan dari Album solonya.

Seluruh dana yang diberikan B.I untuk berdonasi mendukung proyek ‘LOVE STREAMING’ merupakan hasil dari penjualan dari album solonya yang dirilis pada tanggal 19 Maret lalu berjudul ‘Midnight’ Blue.

Proyek ‘LOVE STREAMING’ merupakan  pendukung donasi bagi anak-anak yang membutuhkan pertolongan darurat di dalam dan luar negeri yang diselenggarakanan oleh World Vision, dan rencananya akan dikirimkan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan impian mereka melalui dukungan berkelanjutan.

Source: media Korea Newsen