Bahagianya Lukaku, Selebrasi Inter Milan Juara Liga Italia di Jalan
Selebrasi pemain Inter Milan, Romelu Lukaku. Foto: Alessandro Garofalo/REUTERS

Romelu Lukaku tak bisa menahan kebahagiaannya usai mengetahui Inter Milan resmi menjadi juara Liga Italia 2020/21. Ia langsung merayakannya di jalan.

Dalam unggahan Insta Story akun Instagram pribadinya, Lukaku memperlihatkan secara langsung dirinya di atas mobil atap terbuka berteriak-teriak merayakan gelar juara Liga Italia yang direngkuh Inter Milan. Ia sungguh larut dalam kebahagiaan.

"Campeones… Campeones… Ole-ole-oleee….," teriak Lukaku dalam video tersebut.

Lucunya, ketika dia berhenti di lampu lalu lintas, seorang anak mendekatinya dan bertanya, apakah dia benar-benar Lukaku. Fan Inter lainnya membunyikan klakson saat Lukaku lewat.

Lukaku adalah top skor Inter Milan musim ini. Penyerang Belgia itu telah mencetak 27 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi. Ia juga menuliskan kebahagiaannya dalam unggahan post Instagram.

“Juara Italia! Terima kasih untuk rekan satu tim saya. Pelatih dan stafnya, dewan. Tapi yang lebih penting, para fan. Kalian memberi kami kekuatan untuk terus maju! Dukungan kalian sangat berarti bagi kami! Mimpi itu menjadi kenyataan!" terang Lukaku.

***