Nissa Sabyan
Nissa Sabyan

SIAPGRAK.COM – Wajah Nissa Sabyan kini mulai sering muncul di layar kaca. Beberapa waktu laku, Nissa bersama grup musik Sabyan Gambus tampil di sebuah acara televisi. Dalam kesempatan tersebut, mereka menjelaskan aktivitas selama pandemi COVID-19.

"Kesibukannya, alhamdulillah puasa aja," kata Nissa dalam acara tersebut.

Kini, Nissa kembali tampil di layar kaca. Ia tampil tanpa memberi klarifikasi sebelumnya. Seperti diketahui, Nissa dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Ayus Sabyan.

Kali ini Sabyan Gambus akan tampil di Grand Final Voice of Ramadan. Kali ini mereka akan menemani para grand finalis yakni, Dion asal Cilacap, Yoga asal Jambi, Tiara asal Kepulauan Seribu dan Sarah asal Bandung.

“Sabyan Gambus akan berkolaborasi bersama para finalis. Kolaborasi penting yang menandakan Sabyan Gambus akan mengiringi proses lahirnya bintang religi baru di Indonesia,” tulis pihak penyelenggara.

Keempat grand finalis akan dikomentari oleh para juri, yakni Iis Dahlia, Pasha, Sulis dan Ustaz Erick Yusuf. Pasha sebagai salah satu juri mengaku senang dan puas akan performa dan semangat yang ditampilkan para kontestan selama kompetisi Voice of Ramadan berlangsung

“Seolah-olah kita sudah di babak Grand Final ya. Inilah indahnya kompetisi, inilah indahnya pertarungan. Ini semua bisa jadi tolok ukur kita, ‘Oh gue bagus, tapi gue harus seperti ini.’ Ini masukan ya” kata Pasha.

Di babak ini keempatnya akan menemui tantangan penguasaan lagu dengan teknik vokal terbaik, tuntuntan pembawaan lagu dengan sepenuh hati serta standar penilaian yang ketat. Keempatnya telah resmi menjadi finalis dan akan memperebutkan titel pemenang.

Sabyan Gambus akan tampil Di babak Grand Final hari ini pukul 15.00 WIB nanti di GTV.