Billy Syahputra dan Memes Prameswari
Billy Syahputra dan Memes Prameswari
Billy Syahputra dan Memes Prameswari (Instagram @bilsky16/@memes_prameswari)

Laporan Wartawan UNIKOLOGI.COM, Anggita Nasution

UNIKOLOGI.COM - Memes Prameswari akui tengah dekat dengan presenter Billy Syahputra.

Namun, secara sifat, Memes Prameswari tak tahu pasti bagaimana sifat Billy Syahputra sebenarnya.

Karena, Memes Prameswari mengaku masih dalam tahap adaptasi.

"Aku tuh sama dia baru kenal banget, belum tahu sifatnya kayak gimana," ujar Memes Prameswari ketika bersama Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube Langit Entertainment, Sabtu (1/5/2021).

"Yang penting nyaman dulu, sekarang masih adaptasi sama dia nih," tambahnya.

Namun, Memes mengaku tak menutup kemungkinan untuk membuka hatinya untuk Billy ke arah yang lebih serius.

"Kalau aku udah kenal banget, tahu sifatnya, udah klop banget, baru ya why not?" tutur Memes.

"Cuma kalau untuk sekarang, aku tidak bisa menerima dan mengelak karena jodoh di tangan Allah," terangnya.

(*)

Artikel Asli