Jessica Iskandar
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Instagra, @inijedar)

Laporan Wartawan UNIKOLOGI.COM, Bella Ayu Kurnia Putri

UNIKOLOGI.COM - Meski kini sudah jarang nongol di televisi, Jessica Iskandar tetap tak pernah gagal menarik perhatian warganet.

Ibu beranak 1 tersebut diduga jarang tampil di layar kaca gara-gara kini sudah meniti kehidupan baru di Bali.

Ya, usai berpisah dari mantan pacarnya, Richard Kyle, wanita yang kerap disapa Jedar ini langsung memboyong sang buah hati untuk menetap di Bali.

Kini setelah beberapa bulan tinggal di Pulau Dewata, kehidupan Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack Alexander, juga semakin bahagia.

Tak hanya itu, semenjak menetap di Bali, Jedar juga semakin percaya diri untuk memamerkan lekuk tubuh seksinya di media sosial.

Hal tersebut terkadang membuatJedar menuai kritikan dari warganet.

Meski begitu, usut punya usut ternyata Jedar selalu bangga terhadap bentuk tubuh yang dia miliki selama ini.

Hal itu terkuak dalam unggahan di Instagram pribadinya @inijedar, Sabtu (1/5/2021).

Dalam unggahan tersebut, sambil mengenakan pakaian berwarna hitam, Jessica Iskandar juga mendadak curhat tentang masalah body goals dan rasa bangganya menjadi seorang perempuan.

Wanita berusia 33 tahun ini mengatakan, dirinya terlalu bangga menjadi perempuan.

Jedar bercerita, dirinya memang selalu mempunyai niat pergi ke pusat kebugaran setiap pagi hanya karena ingin merasakan manfaat kesehatan dan mendapatkan bentuk tubuh impiannya.

Jessica Iskandar bangga terhadap bentuk tubuhnya yang sekarang
Jessica Iskandar bangga terhadap bentuk tubuhnya yang sekarang (Tangkapan layar Instagram @inijedar)

"Aku cuma terlalu bangga dan bahagia jadi perempuan, aku pergi ke gym setiap pagi semata-mata untuk kebugaran dan memiliki tubuh idaman aku," tulisnya dikutip UNIKOLOGI.COM.

Bagi Jessica Iskandar, menjadi seorang ibu tetapi masih bisa mempunyai kesempatan untuk merawat bentuk tubuhnya adalah sebuah pencapaian yang luar biasa.

"Buat aku sendiri. Aku semangat sebagai seorang ibu tapi bisa tetap #bodygoals buat aku pribadi. Bahagia rasanya buat aku, pencapaian yang menyenangkan," pungkasnya.

(*)

Artikel Asli