Pasangan Boy William dan Karen Vendela dikabarkan siap menikah tahun ini. Boy sempat menyatakan bahwa dirinya dan Karen akan menikah pada bulan Juli tahun ini apabila tidak ada halangan.

Boy pun tampak telah mempersiapkan segala kebutuhan menjelang pernikahan, termasuk berkas pas foto yang akan dipasang di buku nikah. Dalam foto dengan latar belakang merah tersebut, Boy dan Karen tampak serasi mengenakan kemeja bewarna putih.

Foto tersebut diunggah Boy ke akun Instagram resminya. Dalam uanggahan tersebut, Boy meminta doa agar persiapan pernikahannya dapat berjalan lancar. Ia juga mengaku merasa deg-degan menjelang hari spesial tersebut.

"Soon. Minta doa nya ya teman-teman," tulis Boy, Sabtu (1/5). "Dag-dig-dug."

Karen sendiri sebelumnya juga sudah pernah mengunggah foto yang sama di akun Instagram resminya. "Bntr lg sah. Mohon doanya," tulis Karen.

Adapun sejumlah rekan selebritis memberikan komentar di unggahan Boy tersebut. Banyak yang menyampaikan harapan agar pernikahan Boy dan Karen dapat berjalan lancar.

"Semoga lancaarr booy," komentar Indra Bekti. "Lancar2 guys," timpal Gading Marten.

"Best of luck brotherr," tulis Verrell Bramasta. "Karen please watch our Nebeng Boy. anyway, BEST OF LUCK GUYS!" tambah Reza Oktovian.

Sebelumnya, Boy sempat membahas soal rencana pernikahannya di kanal YouTube milik Ashanty. Dalam kesempatan tersebut, Boy mengungkapkan bahwa ia seharusnya menikah pada tahun 2020 lalu, namun terpaksa diundur hingga tahun ini karena situasi pandemi COVID-19.

Menurut Boy, acara pernikahannya tidak akan digelar akan digelar besar-besaran. Boy menuturkan bahwa lebih baik uangnya digunakan untuk membangun rumah ketimbang menggelar pesta besar.

"Enggak besar sih acaranya, kecil aja kok," kata Boy. "Lebih baik buat bangun rumah daripada pesta semalam, buat apa."