Bukber Puasa, Komunitas Fotografer dan Model Tangerang Diresmikan

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com -- Komunitas Fotografer dan Model disingkat KFM Tangerang, mengelar silahturahmi dan buka puasa bersama sekaligus juga peresmian KFM Tangerang.

Kegiatan sebelumnya diisi dengan hunting memotret para model yang tergabung dalam KFM Tangerang.

Ketua KFM Tangerang Asfi Fauzi mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mempererat silahturahmi dengan para anggota KFM Tangerang. Selain itu, KFM Tangerang baru berdiri dan sekaligus diresmikan untuk mengenalkan bahwa di Kota Tangerang ada Komunitas para pecinta fotografer dan dunia modeling.

"Karena kita baru berdiri, makanya kita sekaligus memperkenalkan KFM kepada masyarakat dengan acara hunting bersama dengan para model dan juga fotografer yang ada di Kota Tangerang dan juga daerah lainnya," ujarnya saat ditemui di Tivoli Garden TangCity Mall, Minggu (2/5/2021).

Asfi menambahkan, dalam hunting bersama, fotografer yang hadir tidak hanya dari Tangerang Raya saja, melainkan dari Depok, Jakarta dan Bekasi. Mereka datang, untuk silahturahmi dan juga ingin berkenalan dengan para anggota KFM Tangerang.

"Walaupun di tengah pandemi, kita tetap menerapkan protokol Kesehatan. Yang terpenting, kita tetap berkreativitas dengan skill fotografi yang kita miliki," ujarnya.

Ia menjelaskan, Kota Tangerang mempunyai banyak lokasi yang sangat bagus untuk menggelar event fotografi, tetapi ada kendala yakni masalah izin untuk menggunakan tempat untuk melakukan event fotografi.

"Kita paham bahwa pandemi ini memang semua tempat di batasi, tetapi sebelum adanya pandemi kita sulit untuk bisa menggelar event fotografi. Bahkan, petugas Satpol PP sering mengusir kita di tempat tematik yang ada di Kota Tangerang. Semoga, kedepan Pemkot Tangerang bisa memberikan ruang kepada para pecinta Fotografi," ungkapnya.

Asfi menuturkan, rencananya KFM Tangerang akan menggelar event fotografi terbesar di Kota Tangerang, akan tetapi harus melihat kondisi saat ini. Karena saat ini, masih ada virus corona yang membuat segala event di batasi.

"Kita punya rencana event besar fotografi, event ini akan bisa memperkenalkan Kota Tangerang dari sisi fotografi. Semoga pandemi ini usai, jadi saat gelar event tidak ada kendala mengenai protokol kesehatan," harapnya.