Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Hakan Calhanoglu berhasil menjadi Man of the Match dalam kemenangan 2-0 AC Milan atas Benevento Minggu (2/5) dini hari tadi, sementara Ismael Bennacer dianggap masih naif.

Rossoneri masih di zona Liga Champions setelah sukses menundukkan Benevento di Stadio San Siro, yang memberikan fans momen-momen positif untuk dinikmati. Meskipun banyak peluang yang dilewatkan, pasukan Stefano Pioli tetap mampu membukukan dua go.

Calhanoglu merupakan salah satu pemain yang berhasil mencatatkan namanya papan skor dan ia juga menjadi sosok di balik serangan Milan dalam pertandingan tersebut. Pemain No. 10 tersebut memegang peran krusial bagi tim dengan kreativitasnya dan dini hari tadi ia menunjukkan sekilas kualitasnya yang luar biasa.

MilanNews memberi pemain internasional Turki tersebut rating 7/10 dan memilihnya sebagai Man of the Match. Diogo Dalot, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez, Sandro Tonali, Franck Kessie, Alexis Saelemaekers, dan Zlatan Ibrahimovic hanya sedikit di bawahnya dengan 6.5.

Gianluigi Donnarumma mendapat rating 6 mengingat ia tak banyak menunjukkan aksinya selama pertandingan tersebut, sementara Ismael Bennacer dan Rafael Leao tidak cukup unjuk gigi dan memperoleh rating yang sama dengan penjaga gawang Rossoneri. Pemain internasional Aljazair bahkan terbilang sangat naif mengingat sebagai contoh ia beberapa kali menghindari kartu merah.

Rossoneri tentu berharap Calhanoglu dapat menjaga konsistensi permainannya dan Bennacer bisa kembali mendapatkan performa terbaiknya pada empat pertandingan tersisa di Serie A musim ini.