Mason Mount (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel sangat berharap Mason Mount bisa tersedia untuk leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid setelah dia mengalami cedera dalam kemenangan Premier League atas Fulham pada Sabtu (1/5) kemarin.

Mason Mount salah mendarat menggunakan punggungnya ketika Chelsea mengamankan kemenangan 2-0 akhir pekan ini di Stamford Bridge dan digantikan oleh Tammy Abraham.

Pasukan Thomas Tuchel akan menghadapi Real Madrid di leg kedua pertandingan semifinal UCL pada Kamis (6/5) dini hari WIB mendatang, dan sang pelatih sangat berharap Mount bisa pulih tepat waktu untuk pertandingan tersebut.

“Saya benar-benar berharap Mason tak mengalami yang parah dan semoga dia bisa pulih sepenuhnya untuk Madrid,” kata Tuchel.

"Saya melihatnya mendarat dengan keras. Kami ingin menariknya mundur jika kami memiliki kesempatan dan kemudian saya melihat dia sedikit memegangi punggungnya.”

“Jadi kami tidak ingin mengambil risiko apa pun, tapi saya tak punya informasi lain saat ini, dan menurut saya dia cukup baik-baik saja.”

Chelsea berhasil mengungguli rival London mereka, Fulham di Stamford Bridge dengan gol pada masing-masing babak dari Kai Haveretz dan membuat The Blues semakin memperkuat posisi mereka di empat besar Premier League.

Mereka akan menjamu Real Madrid pertengahan pekan ini dengan keunggulan tipis dari raksasa Spanyol tersebut, setelah mendapatkan hasil imbang 1-1 pada akhir bulan lalu di Madrid.