CEO Juventus Ucapkan Selamat untuk Inter Milan
Inter Milan raih gelar Scudetto ke-19 sepanjang sejarah klub.

TURIN - CEO Juventus, Fabio Paratici, mengucapkan selamat atas keberhasilan Inter Milan meraih gelar Scudetto musim ini. Ia mengakui pasukan Antonio Conte memang layak menjadi juara Liga Italia 2020-2021.

Pada kesempatan yang sama, Paratici juga mengucapkan selamat kepada mantan pelatih Juventus, Antonio Conte yang berhasil mengantarkan Nerazzurri menjadi kampiun musim ini.

“Kami mengucapkan selamat kepada Inter dan Antonio (Conte)," ujar Paratici dilansir dari laman Football Italia, Senin (3/5/2021).

"Kami tahu bahwa di balik setiap kesuksesan ada gairah, cinta untuk permainan, pengorbanan, jadi kami tahu seberapa besar perjuangan untuk menang, seberapa banyak kami berjuang untuk tetap di puncak," lanjutnya.

“Selamat untuk Inter, ini adalah Scudetto yang seharusnya layak kami dapatkan dan kami angkat topi kepada mereka," ujarnya lagi.

Inter Milan akhirnya memastikan diri menjadi juara Liga Italia 2020-2021. Hal itu didapat setelah laga yang mempertemukan Sassuolo vs Atalanta berakhir dengan imbang 1-1.

Keberhasilan ini sekaligus menjadi pelepas dahaga bagi Inter yang telah menantikan Scudetto selama 11 tahun. Terakhir kali mereka memenangi titel juara Liga Italia tersebut pada 2009-2010.

Saat ini, Liga Italia 2020-2021 tengah memasuki pekan ke-34. Akan tetapi, dengan laga Sassuolo vs Atalanta berakhir 1-1, maka poin Inter di posisi puncak klasemen sementara tidak akan terkejar oleh siapa pun.

Sebab, jarak Inter dengan Atalanta yang saat ini berada di posisi kedua adalah 13 poin. Sementara, kompetisi musim ini masih menyisakan empat laga, dan mustahil bagi Atalanta untuk melewati poin yang dimiliki Inter.