Chelsea Beri Angin Segar Bagi Bek Diabaikan Lampard

SIAPGRAK.COM - Chelsea dikabarkan sedang mengadakan pembicaraan kontrak baru dengan salah satu pemain lini belakangnya.

Sebelum Thomas Tuchel menangani klub sepak bola asal London Barat, Frank Lampard pelatih yang kerap memberikan kesempatan untuk Kurt Zouma dan Reece James bermain reguler di tim utama baik di Liga Inggris dan ajang lain.

Sementara Antonio Rudiger lebih sering memanaskan bangku cadangan dan bahkan tak jarang namanya tidak berada dalam skuad Chelsea. Alhasil, membuatnya terus dihubungkan akan dilepas pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain itu, jarang bermainnya di tim utama membuat Joachim Low menyarankan agar di bursa transfer musin dingin kemarin untuk hengkang.

Pasalnya, jika terus bertahan nama Antonio Rudiger terancam tidak akan dalam skuad timnas Jerman di Euro nanti. Namun, hadirnya Thomas Tuchel pada Januari 2021 memberikan angin segar untuk sang bek. Sebab, kini dia bermain reguler lagi di Chelsea dan lewat kontribusinya membantu klub sepak bola asal London Barat melaju ke final Piala FA dan Liga Champions.

Di sisi lain, masa kerja Antonio Rudiger bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Artinya, jika tak mendapatkan perpanjangan kontrak baru dirinya berpeluang akan meninggalkan Stamford Bridge.

Namun seperti yang diberitakan oleh Sky Sports News, pembicaraan kontrak baru antara kubu The Blues dan perwakilan Antonio Rudiger sedang dimulai. Dalam laporan tersebut menjelaskan bahwa kesepakatan memang belum tercapai, tetapi ada kemauan dari kedua belah pihak untuk menyetujui kontrak baru.

Dari kedua pelatih, Rudiger telah bermain dalam 29 pertandingan dan mencetak 1 gol untuk Chelsea. Sebagai informasi, pemain yang pernah berkarier di Italia ini juga bisa dimainkan dua posisi sebagai bek tengah dan bek kanan. Patutu dinantikan apakah Thomas Tuchel akan mengikatnya jangka panjang atau tidak.