Potret mesra Joanna Alexandra dan mendiang Raditya Oloan. [Instagram]
Potret mesra Joanna Alexandra dan mendiang Raditya Oloan. [Instagram]

SIAPGRAK.COM - Kabar meninggalnya Raditya Oloan membuat banyak pihak syok. Hal itu pula yang dirasakan Daniel Wenas, mantan pacar Mikha Tambayong. Pebasket Daniel Wenas mengenang kembali sosok Raditya Oloan lewat khotbah yang diunggah di TikTok. Suami Joanna Alexandra itu memberikan kesaksian kasih Tuhan untuk memberikannya kesempatan mengubah diri.

Raditya Oloan yang dulunya pecandu, kini berubah menjadi seorang pendeta. Ia bahkan kerap memberikan motivasi melalui bahasa yang mudah dipahami. "Selamat jalan kawan, gue yakin Tuhan sediakan tempat terindah buat lo di sana," tulis Daniel Wenas di Instagram, Kamis (6/5/2021).

Hanya saja dalam unggahannya itu, ada penyesalan pula yang dirasakan Daniel Wenas. Itu adalah janjinya untuk bertemu Raditya Oloan saat berada di Bali.

Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)
Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)

"Kita janjian pas lo lagi liburan sama keluarga. Tapi gue belum bisa ketemu sama lo, gue nyesel banget," kata Daniel Wenas dengan emoticon sedih.

Meski demikian, Daniel Wenas meyakini bahwa Raditya Oloan akan selalu bersama dengan dirinya. Walau kini sang pendeta telah pergi meninggalkan orang-orang yang dikasihinya.

"Terus kasih gue motivasi dari atas sana ya Dit. Rest ini peace," ucapnya.

Daniel Wenas juga memberikan semangat kepada Joanna Alexandra yang harus mengikhlaskan kepergian suaminya.

Raditya Oloan dan Joanna Alexandra (Instagram/@radityaoloan)
Raditya Oloan dan Joanna Alexandra (Instagram/@radityaoloan)

"Kuat ya Joanna Alexandra. Semua orang sayang sama Raditya Oloan," katanya mengakhiri caption.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis 6 Mei 2021 sekitar pukul 18.15 WIB di ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan. Sebelum dirawat intensif, pria 36 tahun itu baru saja dinyatakan negatif virus corona.

Kini jenazah Raditya Oloan telah berada di rumah duka di Rumah Sakit Gatot Subroto dan rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills, Minggu (9/5/2021).