Darius Sinathrya membahas soal perceraian Bill Gates dan Melinda Gates setelah 27 tahun menikah. Dalam unggahan foto bersama sang istri, Donna Agnesia, Darius menuliskan opini soal perjalanan rumah tangga.

"Ada yang sedih karena Bill & Melinda Gates pisah setelah 27 tahun bersama," tulis Darius dalam postingan Instagram pada Jumat (7/5). "Kita memang gak akan pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan, apalagi semua adalah hasil dari pilihan-pilihan yang dibuat sendiri atau bersama selama perjalanan waktu."

Presenter 35 tahun ini juga memberi nasihat soal pilihan hidup yang bisa berdampak pada keharmonisan rumah tangga. Darius pun mengingatkan untuk tetap memupuk rasa cinta pada pasangan agar rumah tangga tetap harmonis.

"Rasa takut dan khawatir menjadi tanda kita punya kesadaran yang seharusnya membuat kita lebih berhati-hati dalam setiap pilihan yang akan dibuat," sambung Darius. "Karena pada akhirnya tentang rasa dan cinta, bukan sekedar pada siapa cinta pernah atau akan singgah, tapi bagaimana kita memperlakukan cinta saat ia berlabuh lalu menetap, seberapa pantas kita menetapkan cinta yang berlabuh, menjaga dan merawatnya bersama."

Dalam unggahan tersebut, Darius memamerkan foto pemotretan hasil jepretan fotografer kondang Rio Motret. Di kesempatan itu, Darius mengenakan tuksedo hitam sementara Donna tampil elegan mengenakan dress cantik warna merah.

Darius Donna
Darius Donna

Instagram

Sementara itu netizen ramai mengomentari unggahan Darius. Mereka menyebut Darius dan Donna adalah couple goals favorit.

"So sweet bgt bahagia selalu," tulis akun @ria***. "Didoakan cinta kalian semakin hari semakin kuat," sambung akun @carol***. "Wow…caption n poto nya Semoga kalian berdua sll bersama hingga selama lamanya…love you both," seru akun @andi***.

Seperti diketahui, kehidupan rumah tangga Darius dan Donna selama hampir 15 tahun tak pernah ada isu miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran 3 anak yakni Lionel, Diego dan Sabrina.