Mal Graha Cijantung, Jakarta Timur, dibanjiri pengunjung pada Minggu (2/5/2021) sore. Pengunjung kebanyakan mendatangi gerai-gerai makanan cepat saji/Lusius Genik.

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

UNIKOLOGI.COM, JAKARTA - Mal Graha Cijantung yang berada di Jakarta Timur dibanjiri pengunjung pada Minggu (2/5/2021) sore.

Para pengunjung itu kebanyakan mendatangi gerai-gerai makanan dan pakaian yang ada di dalam mal tersebut.

Salah satu yang paling banyak dikunjungi yaitu kawasan lantai tiga mal Graha Cijantung, lokasi restoran - restoran cepat saji berada.

Pantauan UNIKOLOGI.COM di lokasi, sejak sekira pukul 18.30 WIB - 19.15 WIB, lantai tiga Mal Graha Cijantung dipadati pengunjung.

Kebanyakan dari mereka mendatangi restoran cepat saji seperti KFC, Hoka-hoka Bento dan Solaria.

UNIKOLOGI.COM

Di bagian kasir KFC, antrean pengunjung terlihat cukup panjang. Sementara tempat duduk yang disediakan hampir terisi penuh.

Terlihat, para pengunjung KFC duduk dengan jarak yang cukup dekat, tidak sampai 1 meter sebagaimana dianjurkan dalam protokol kesehatan Covid-19.

Di Solaria pengunjung telah memenuhi semua tempat duduk yang disediakan. Sama dengan di KFC, para pengunjung Solaria juga duduk berdekatan.

Sementara di Hoka-hoka Bento antrean panjang terjadi di bagian kasir. Yang mengantre untuk memesan makanan bukan hanya pengunjung Mal Graha Cijantung, tapi juga para driver ojek online.

Tempat duduk di Hoka-hoka Bento juga terisi penuh.

Selain itu, tempat lain yang juga ramai dikunjungi yaitu kawasan food court yang berada di lantai satu Mal Graha Cijantung.

Di tempat ini, mayoritas pengunjung menghabiskan waktu sekadar untuk menyantap makanan dan nongkrong.