Dua Lipa dan Olivia Rodrigo Siap Tampil di BRIT Awards 2021, Catat Tanggalnya!
Dua Lipa dan Olivia Rodrigo akan tampil di BRIT Awards 2021 di London iconic O2 Arena. Mereka kan membawakan lagu terbaiknya.

LONDON, UNIKOLOGI.COM - Olivia Rodrigo akan tampil di BRIT Awards 2021 di London iconic O2 Arena pada 11 Mei 2021 mendatang. Pelantun 'drivers licence' itu akan membawakan lagu hitnya pada upacara penghargaan musik tahunan di Inggris tersebut.

"Saya sangat senang bahwa pertama kalinya saya di Inggris akan dihabiskan di The BRITs! Penggemar Inggris saya sangat mendukung saya dan saya sangat bersemangat untuk tampil untuk mereka di panggung ikonik ini," kata Olivia Rodrigo.

Olivia Rodrigo menjadi bintang tamu setelah BRIT Awards mengumumkan akan membuat acara musik dalam ruangan besar pertama dengan 4.000 tamu. Menariknya, ribuan undangan ini tidak akan diminta untuk memakai masker dan tidak perlu menjaga jarak sosial. Namun, mereka harus memberikan bukti tes virus korona aliran lateral negatif, yang mengidentifikasi jika seseorang tanpa gejala menular, sebelum memasuki tempat.

Terlebih, para tamu akan diuji setelah pertunjukan untuk melihat apakah tindakan pengamanan Covid berhasil dan Tes dan Jejak NHS akan digunakan jika ada yang dinyatakan positif.

Musisi lain yang tampil, ada Dua Lipa. Dia mengatakan pandemi menjadi tahun panjang yang membuat kehidupan terasa berat, tetapi BRIT Awards akan menjadi istimewa.
"Ini merupakan tahun yang panjang dan berat bagi semua orang dan saya senang akan tampil. BRIT Awards selalu istimewa dan ini benar-benar akan menjadi malam yang tak terlupakan,” kata Dua Lipa.

Sementara, penampil yang sudah dikonfirmasi ada Arlo, Griff - pemenang Rising Star - dan Headie One. Kemeriahan acara akan dipandu Jack Whitehall, yang membawakan acara BRIT selama empat tahun berturut-turut.