Ernest Prakasa Ungkap Kata Romantis pada Istri, Netizen Meleleh
Komika Ernest Prakasa mengunggah foto istrinya, Meira Anastasia dengan keterangan berupa puisi romantis di dalamnya. Ucapan itu membuat netizen meleleh.

JAKARTA, UNIKOLOGI.COM -  Komika Ernest Prakasa mengunggah foto istrinya, Meira Anastasia dengan keterangan berupa puisi romantis di dalamnya. Ucapan itu membuat netizen meleleh.

“Usiamu makin bertambah, bentuk tubuhmu mungkin berubah. Tapi beberapa hal tetap tinggal, bergeming tak kenal ujian dan waktu. Seperti tatap di mata itu. Seperti ulas di bibir itu. Kamu, selamanya, perebut detakku,” tulis Ernest lewat akun Instagram @ernestprakasa pada Minggu (2/5/2021).

Ernest kemudian mengenang momen bersama istrinya pada 19 tahun itu dengan menyematkan lokasi dan tahun foto itu diabadikan.

“Singapura, Desember 2007,” tulis Ernest Prakasa pada keterangan foto di media sosialnya itu.

Meira kemudian membalas komentar pada foto yang diunggah sang suami. “AAAK PAPUY, Apartemen Lucky Plazaa, Love u always,” tulis akun @meiranastasia.

Ernest dan Meira sendiri diketahui sudah lebih dari satu dekade mengarungi mahligai rumah tangga bersama. Kedua pasangan ini pun jauh dari terpaan gosip.

Kekompakan Ernest dan Meira terlihat dari beberapa hasil film karya mereka berdua. Dimana alur cerita dan penulis skenario digarap oleh sang istri, dan suami selaku sutradara yang mengeksekusi.

Tak heran, jika hubungan suami istri ini mendapat banyak pujian dari netizen dan juga kalangan artis.

“Wanita sederhana sedari dulu tanpa merubah apapun, itu yang paling saya suka dari mba Meira,” tulis akun @veetaloveeta.

“Sweet banget kokoh,” tulis akun @adisssul.

“Adaaaw meleleh deeh,” tulis akun @mirles.

“Gokill euyy kalimatnya,” tulis akun @ferrysal1m.