Aksi protes fans Manchester United di Old Trafford (c) PA via AP Photo
Jam kick-off laga akbar yang mempertemukan Manchester United kontra Liverpool resmi mengalami pengunduran usai fans Setan Merah menerobos masuk ke Old Trafford.

UNIKOLOGI.COM - Jam kick-off laga akbar yang mempertemukan Manchester United kontra Liverpool resmi mengalami pengunduran usai fans Setan Merah menerobos masuk ke Old Trafford.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, menuntut sang pemilik klub, Keluarga Glazer, untuk segera menjual klub ke pihak lain. Kerusuhan ini merupakan imbas dari keikutsertaan Manchester United dalam ajang European Super League. Padahal, the Red Devils sudah menyatakan mundur dari kompetisi kontroversial tersebut.

Memang, fans dari klub Inggris yang paling getol menyuarakan protesnya terhadap tim. Meskipun 'big six' kompak angkat kaki dari European Super League, amarah fans terhadap manajemen klub bahkan belum juga berakhir.

Fans Manchester United salah satunya. Mereka memang kerap menyuarakan ketidaksukaannya terhadap Keluarga Glazer yang dirasa telah memimpin the Red Devils dengan buruk. European Super League hanya membuat kekesalan mereka memuncak.

Halaman 1 dari 2

Kick-off Terpaksa Diundur

BBC Sport menyebut bahwa jam kick-off resmi mengalami pengunduran dari pukul 22:30 WIB seperti yang sudah ditetapkan. Meski demikian, hingga kini belum diketahui jam kick-off yang baru.

Wasit pertandingan United versus Liverpool, Michael Oliver terlihat di Old Trafford dan mengacungkan jempol ke atas dan kemudian ke bawah tanda bahwa situasi kurang aman untuk menggelar laga.

Sementara itu, skuad kedua tim tak menunjukkan batang hidungnya di Old Trafford sampai waktu kedatangan mereka yang sudah ditetapkan.

Halaman 2 dari 2

Upaya Pihak Kepolisian

Pihak kepolisian setempat yang berkekuatan cukup besar sendiri hingga tulisan ini dibuat masih berusaha mengusir suporter Manchester United dari area sekitar Old Trafford.

Sementara itu, para pihak berkepentingan, termasuk perwakilan kedua tim yang bertanding kabarnya masih menggelar perundingan di dalam stadion untuk menentukan nasib laga ini.

Sumber: BBC Sport