Meski Tsania Marwa belum berhasil menjemput anak-anaknya, ia bertekad untuk terus memperjuangkan haknya. Pasalnya, pengadilan telah memenangkan mantan istri Atalarik Syah tersebut dalam hal hak asuh anak.

Mengaku sedih dan kecewa, Tsania berharap agar suatu hari anak-anaknya, Syarif dan Shabira dapat mengerti apa yang sebenarnya terjadi pada hari itu. Selain itu, ia yakin bahwa kedua anaknya akan memahami perjuangannya untuk bertemu mereka.

"Seenggaknya, one day, anak aku akan tahu, akan melihat kayak, ya udah. Umi sudah melakukan semua yang umi bisa, seenggaknya mereka tahu. Walaupun mungkin sekarang mereka berpikir aku ninggalin mereka atau apa. Tapi bener kata Bunda, time will tell," kata Tsania di kanal YouTube Maia Estianty pada Kamis (6/5).

Selain itu, Tsania berharap agar psikologis anak-anaknya tetap sehat. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa perceraian sudah memengaruhi kondisi kejiwaan mereka. Sehingga segala drama yang memperburuk kondisi psikologis anak seharusnya dihindari.

Kemudian, Maia meminta Tsania untuk memberikan pesan kepada Syarif dan Shabira. Hal itu untuk mengantisipasi barangkali kedua anak itu menonton video mereka suatu hari nanti. Sebagai seseorang dengan pengalaman serupa, Maia percaya bahwa suatu hari anak-anak tetap akan kembali pada ibu mereka.

"Buat Syarif dan Shabira, hari ini mungkin nonton ini dan Umi di sini masih dalam posisi yang merindukan kalian. Masih berharap, terus berdoa sama Allah," ungkapnya. "Dan hari ini mungkin kalian baru mulai mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Apa yang sebenernya Umi pengenin. Pengen bareng sama kalian terus."

Pada kesempatan kali ini, Tsania mengungkapkan rasa rindunya kepada kedua anaknya. Tak lupa aktris cantik itu menyampaikan harapannya kepada Syarif dan Shabira untuk terus menyayanginya.

"Semoga kalian nggak pernah punya perasaan-perasaan buruk sama Umi. Semoga kalian nggak pernah berhenti untuk sayang dan cinta sama Umi. Dan semoga dari hari ini dan ke depannya, kalian bisa percaya kalau Umi tidak pernah berhenti memperjuangkan kalian," pungkas Tsania.