Seperti yang diberitakan sebelumnya, Iis Dahlia kesal saat beradu argumen dengan salah satu juri lainnya di ajang "Voice of Ramadan" di salah satu televisi swasta, yaitu Pasha. Saat itu mereka menentukan siapa saja para peserta yang akan lolos ke babak 16 besar. Merasa dirinya selalu dianggap egois, Iis Dahlia merasa kesal dan memutuskan keluar alias walkout.

Entah drama acara itu terjadi sungguhan atau hanya settingan semata, tapi netter lebih banyak menduga yang kedua. Tidak sedikit netter yang menganggap drama kesalnya Iis Dahlia dan perseteruan dengan Pasha hanyalah gimmick belaka demi menaikkan rating acara.

Menariknya, baru-baru ini netter kembali menemukan kejanggalan dari aksi walkout Iis Dahlia itu lagi. Mulai dari mengapa Iis Dahlia ngambek dan berhenti syuting sembari membawa mikropone selalu bersamanya, hingga mengapa Iis Dahlia merasa baper dengan hal yang kurang terlalu penting.

"Pengaturan gak sii..masak walkout mik nya di bawa..," tanya ilyasmh***. "Siapa suruh judes, Cari penyakit sendiri kan ? Itu mah azab Karena nga bisa ngontrol mulut," komentar queensha2ap***. "Kumis lele berulah lgi…," komentar dedywahy***.

Sementara itu, masih ada beberapa netter yang peduli dengan kondisi psikis Iis Dahlia yang banyak mendapat bully. "Gini Iis terlalu bnyak tekanan, banyak pikiran karna di buli jadi agak sensitif EMG si dia sendiri yang buat sensasi cuma perasaan aku netijen terlalu sering membuli nya, sikit sikit di buli jadi Bawak ke mental dia si. Dikit dikit marhaban tiba setiap komen pasti ada itu. Seperti semua perbuatan dia itu si salah. Kasian juga si," komentar sahara_s***.