Manchester United VS Liverpool
Manchester United VS Liverpool

UNIKOLOGI.COM, MANCHESTER--Manchester United tampaknya tak mempunyai masalah besar terkait cedera pemain jelang melawan Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Ahad (2/5) dilansir dari Manchester Evening News.

Hanya Daniel James satu-satunya pemain saat melawan AS Roma tak terlihat di hotel tim jelang laga.

Anthony Martial dan Phil Jones merupakan pemain MU sudah absen sebelumnya karena cedera. Adapun Marcus Rashford bergabung di skuad meski sempat diragukan karena ada masalah pada kebugarannya.

Gelandang internasional Prancis, Paul Pogba juga ada di skuad melawan The Reds setelah tampil mengesankan di Liga Europa. MU pun berencana memperpanjang kontrak Pogba yang akan berakhir pada 2022.

“Anda tahu, tentu saja, saya telah bekerja dengan Paul selama beberapa tahun. Saya memilikinya ketika dia menjadi pemain cadangan juga dan dia tahu perasaan saya tentang dia sehingga saya ingin dia bertahan,” kata Solskjaer.

Solskjaer ingin menciptakan lingkungan kompetitif di skuadnya agar semua pemain berkembang. Menurutnya, jika itu tercipta makan akan sangat mudah menjadi penantang gelar.

Solskjaer juga bicara mengenai kemungkinan Pogba hengkang pada musim panas ini. Pelatih asal Norwegia itu menegaskan Pogba tak akan pergi. Ia menikmati bekerjasama dengan pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

“Saya menikmati berbicara dengannya dan saya juga menikmati menantangnya karena dia adalah seorang pemenang. Dia ingin menjadi lebih baik dan itulah mengapa dia mendengarkan. Anda dapat melihat dia menikmati dirinya sendiri di sini juga,” katanya.

Ini 22 pemain MU yang didaftarkan untuk melawan Liverpool:

David de Gea, Dean Henderson, Lee Grant, Aaron-Wan-Bissaka, Williams, Harry Maguire, Axel Tuanzebe, Viktor Lindelof, Eric Bailly, Alex Telles, Luke Shaw, Donny Van de Beek, Paul Pogba, Nemanja Matic, Scott McTominay, Fred, Bruno Fernandes, Juan Mata, Amad Diallo, Greenwood, Edinson Cavani dan Marcus Rashford.