Olla Ramlan sudah hampir 2 tahun tidak tampil di layar televisi. Bukan tanpa sebab, artis cantik yang memutuskan untuk hijrah dan memakai penampilan tertutup itu kini lebih banyak tampil secara offline. Berusaha untuk tetap istikomah, Olla Ramlan ternyata cukup jarang tampil di layar televisi seperti sebelumnya.

Ibu tiga anak ini mengatakan dirinya berusaha untuk tetap istikomah, terlebih ini merupakan bulan Ramadhan kedua Olla Ramlan setelah memutuskan hijrah. Namun sayangnya, Olla Ramlan tidak menjelaskan apa yang membuat hatinya mantab untuk berhijrah.

"Tapi alhamdulillah pas di bulan suci Ramadhan ini memang saya sudah memantapkan," kata Olla Ramlan. "Dan Insyaallah mudah-mudahan, ini juga baru belajar semoga istiqomah. Amin," jelasnya lagi.

"Alhamdulillah sebenarnya untuk berpikiran berhijab itu lima tahun belakang. Cuma memang maju-mundur, maju-mundur," jelas Olla Ramlan. "Aku umur juga udah berapa," lanjutnya lagi.

Olla Ramlan mengaku dirinya baru menutup aurat setelah adiknya, Cynthia Ramlan menutup aurat. "Cuma mungkin kemantapan hati dan juga support dari suami itu kan penting. Kalau suami aku jawabannya nanggung gitu aku juga wah, gimana gitu kan," beber Olla Ramlan.

Semenjak memutuskan berhijrah, Olla Ramlan pun berkomitmen untuk membatasi kegiatannya di dunia hiburan. Dia juga lebih selektif memilih pekerjaan, dan jika memang ada tawaran akting untuknya, Olla Ramlan lebih memilih film yang bertema religi.

"Semenjak saya berhijab, kasarnya ruang lingkup pekerjaan juga kebanyakan di sini kan gosip, acara yang seru-seru gitu, kayaknya nggak cocok buat wanita yang berhijab," kata Olla Ramlan. "Kalau pun film, harus cari film yang bertema muslimah," jelas Olla Ramlan lagi.

"Untuk sementara ini aku percaya rezeki udah ada yang ngatur, yang penting rezeki itu halal," pungkas Olla Ramlan. "Jadi aku pikir apapun itu usaha aku mau bisnis, mau apapun, kolaborasi dengan orang lain atau endorse atau apapun itu selama aku mampu dan bisa kenapa nggak."