Ini Alasan Syamsir Alam Gabung ke RANS Cilegon FC Milik Raffi Ahmad / Foto: Instagram/syamsir11alam
Ini Alasan Syamsir Alam Gabung ke RANS Cilegon FC Milik Raffi Ahmad / Foto: Instagram/syamsir11alam

Syamsir Alam akhirnya bergabung dengan tim sepakbola RANS Cilegon FC yang milik Raffi Ahmad. Dalam sebuah kesempatan Syamsir cerita soal alasan dirnya mau bergabung.

Syamsir mengaku sama sekali tak ragu untuk bergabung dengan tim milik Raffi terebut. Syamsir berujar mau bergabung karena tim tersebut percaya dengan kemampuan yang dimilikinya.

"Saya sih nggak ragu ya, karena saya tahu dari kita main di Selebritis FC, Raffi tuh yakin banget, dan Raffi ajak saya," kata Syamsir di Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5).

"Jadi dimana lagi saya cari tim yang percaya sama saya dan mendukung saya, jadi saya memutuskan iya atau nggak itu hanya butuh 1 detik saja, dan saya langsung bilang iya, bismillah aja," lanjut Syamsir.

Meski begitu Syamsir sudah 5 tahun tak aktif menjadi pemain sepakbola profesional. Ia mengaku siap kembali berlatih dan sudah mulai menjaga pola makan.

"Itu urusan pelatih fisik saya, saya tinggal terima porsinya, paling saya tinggal jaga pola makan aja. Saya udah hampir 3 minggu nggak makan nasi putih," kata Syamsir.

Syamsir mengaku tak pernah berhenti bermain bola meski tak lagi jadi profesional. Ia masih rajin latihan meski hanya sekedar bermain untuk senang-senang saja.

"Ya latihan paling main fun football biasa aja," tutup Syamsir.