Edinson Cavani dan Paul Pogba
Edinson Cavani dan Paul Pogba

UNIKOLOGI.COM, MANCHESTER--Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin kemajuan timnya musim ini akan meyakinkan Paul Pogba dan Edinson Cavani bertahan. MU diambang finis sebagai runner-up Liga Inggris yang merupakan hasil terbaik sejak musim 2017/2018.

MU juga hampir pasti tampil partai final Liga Europa setelah menang 6-2 pada leg pertama atas AS Roma di babak semifinal. Pogba mencetak gol dalam laga tersebut. Masa depan pemain Internasional Prancis tersebut di Old Trafford disebut-sebut akan segera berakhir.

Kontrak Pogba memasuki 12 bulan terakhir. Banyak klub top Eropa yang tertarik mendapatkan tanda tangannya. Juventus dan Real Madrid diantara klub yang tertarik kepada Pogba. Namun Solskjaer juga ingin dia bertahan.

“Dia tahu perasaan saya tentang dia dan bahwa saya ingin dia bertahan. Ini tentang menciptakan lingkungan tempat kita berkembang … dan tim yang menantang trofi,” ujarnya, dilansir dari Express, Ahad (2/5).

Masa depan Cavani juga menjadi tanda tanya. MU ingin berharap pemain Internasional Uruguay bertahan namun hingga saat ini sang pemain belum membuat keputusan. Solskjaer mengatakan kedua pemain tersebut mempunyai jiwa pemenang.

"Jika … mereka dapat merasakan kemajuan kita, peluang kita mungkin lebih besar untuk mempertahankan mereka,” ujarnya.

MU akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Ahad malam WIB. Pogba dan Cavani masuk skuad dalam laga tersebut. Solskjaer mungkin akan memainkan mereka mengingat penampilan mengesankan ketika mengalahkan Roma.