Isi Kegiatan di Bulan Ramadhan, Fatin Shidqia Belajar Masak / Foto: Audrey
Isi Kegiatan di Bulan Ramadhan, Fatin Shidqia Belajar Masak / Foto: Audrey

Penyanyi Fatin Shidqia berbagi cerita soal menjalani puasa di bulan Ramadhan. Puasa tahun ini ternyata dimanfaatkan Fatin untuk mencoba belajar masak.

Bukan tanpa alasan Fatin mulai mencoba belajar masak. Ia mengaku latah karena melihat banyak temannya yang berbagi kegiatan memasak di media sosial.

"Biasalah ya coba-coba, kayak latah gitu lihat teman-teman pada masak-masak," ungkap Fatin di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (2/5).

Ada sejumlah menu masakan yang sudah dipelajari Fatin. Namun hampir semua menu tersebut dianggap Fatin cukup mudah untuk dicoba seorang pemula.

"Aku coba beberapa resep yang kayaknya sih terhitung gampang ya, sebagai orang pemula," kata Fatin.

Fatin lantas cerita soal sejumlah menu masakan yang sudah pernah dipelajari. Ia mengaku sudah mencoba masak masakan seperti menu ayam goreng hingga sop buah.

"Sempat kemarin tuh ada tuh satu resep kayak ayam geprek yang lebih sehat, terus pernah juga bikin ayam goreng asam manis, terus bikin kayak sop buah versi yang nggak terlalu gula banget," tutup Fatin.