Istri Hamil, Natta Reza Ikut Mengidam
Wardah Maulina dan Natta Reza. Foto: Instagram/wardahmaulina_

Pasangan Natta Reza dan Wardah Maulina membawa kabar bahagia. Setelah sekitar empat tahun menanti, akhirnya Wardah hamil.

Dikisahkan Wardah Maulina, ia dan Natta Reza benar-benar protektif terhadap janin dalam kandungannya. Dirinya pun sudah mengurangi pekerjaan demi si calon buah hati.

"Bahkan aku kemaren sempat setop, benar-benar enggak bekerja dulu dua mingguan karena memang saran dari dokternya kayak gitu. Yang penting enggak stres," ucap Wardah Maulina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Istri Hamil, Natta Reza Ikut Mengidam (1)
Wardah Maulina dan Natta Reza. Foto: Instagram/natta_reza

Natta Reza, menurut Wardah Maulina, terbilang amat protektif. Terlebih, penyanyi berusia 30 tahun itu memang sudah lama mengharapkan kehadiran anak.

Wardah Maulina kemudian mengungkap bahwa Natta Reza bahkan ikut mengidam, juga muntah-muntah.

"Ngerasain ngidam dan mualnya berdua. Yang muntah-muntah dia, yang mual aku," ungkap Wardah Maulina.

"Dia sekarang enggak mau makan nasi, tapi pengin makannya yang asin-asin, sama dia muntah. Alhamdulillah, muntahnya di malam hari, jadi puasanya lancar," tambahnya.

Istri Hamil, Natta Reza Ikut Mengidam (2)
Wardah Maulina dan Natta Reza. Foto: Instagram/natta_reza

Dalam kesempatan yang sama, Natta Reza mengaku santai dengan apa yang dia alami. Sebab, menurutnya, apa yang ia rasakan tak sebanding dengan perjuangan sang istri selama mengandung.

"Itu memang aku jalani. Ya, enggak apa-apa. Kalau bisa, yang berat-berat aku yang jalani karena cukuplah dia tiap hari ngelihat pemandangan perutnya harus disuntik," ujarnya.

Tak cuma itu, Natta Reza juga melihat perjuangan istrinya dalam menekan ego selama ini. Hal tersebut membuatnya tak merasa keberatan saat harus berbagi pengorbanan dengan Wardah Maulina.

"Itu buat aku berat juga sebenarnya. Kalau memang ada yang bisa dibagi ke aku, dengan senang hati aku terima itu," pungkas Natta Reza.