Man City dikalahkan Chelsea di semifinal Piala FA pada pertemuan terakhir. (Pool via REUTERS/BEN STANSALL)
Man City dikalahkan Chelsea di semifinal Piala FA pada pertemuan terakhir. (Pool via REUTERS/BEN STANSALL)

Manchester City vs Chelsea menjadi big match Liga Inggris akhir pekan ini, Sabtu (8/5). Berikut jadwal siaran langsung Man City vs Chelsea di Liga Inggris.

Penentuan gelar juara Liga Inggris akan terjadi di laga Man City vs Chelsea. The Citizens hanya butuh kemenangan untuk memastikan gelar Premier League musim ini.

Jadwal siaran langsung Man City vs Chelsea dari Stadion Etihad di Liga Inggris akan dimulai pukul 23:30 WIB pada Sabtu malam. Siaran langsung Man City vs Chelsea bisa disaksikan melalui Mola TV.

Man City saat ini mengoleksi 80 poin di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Tambahan tiga poin membuat torehan 83 poin Man City tidak akan bisa dikejar Manchester United yang mengoleksi 67 poin dari lima laga tersisa.

Man City mengincar gelar Premier League kelima atau ketiga dalam empat musim terakhir. Sementara Chelsea saat ini berada di posisi empat klasemen Liga Inggris dengan 61 poin.

Menariknya, Man City vs Chelsea juga akan terjadi pada final Liga Champions musim ini yang akan digelar di Stadion Ataturk, Istanbul, 29 Mei mendatang.

Sebelumnya, Man City dan Chelsea sudah dua kali bertemu musim ini. Man City menang 3-1 atas Chelsea pada pertemuan pertama Liga Inggris di Stamford Bridge, dan Chelsea sukses mengalahkan Man City pada semifinal Piala FA bulan lalu.

Jadwal Siaran Langsung Man City vs Chelsea di Liga Inggris

Sabtu 8 Mei 2021 / Pukul 23:30 WIB / Mola TV

[SIAPGRAK.COM:SIAPGRAK.COM]