Jang Ki Yong dan Hyeri Saling Menantikan dan Nyaman Reuni di Drama Terbaru

SIAPGRAK.COM - Jang Ki Yong dan Hyeri menghiasi edisi terbaru majalah 1st Look yang memperlihatkan chemistry manis sebagai pasangan dari drama My Roommate is Gumiho. Keduanya pun membicarakan tentang proyek reuni tersebut setelah sekian lama tidak bekerja sama.

Jang Ki Yong berbagi, "Kami pertama kali bertemu di proyek yang berbeda sejak lama, jadi senang bisa bertemu [Hyeri] lagi," ujarnya dalam sesi wawancara setelah pemotretan. Aktor tampan ini tanpa ragu memilih Hyeri sebagai orang yang mencerahkan suasana di lokasi syuting.

“Begitulah energiknya dia, dan dia menciptakan suasana ceria di lokasi syuting. Saya juga mendapatkan energi melihat bagaimana dia menunjukkan semangat yang lebih besar daripada sutradara pada saat itu,” paparnya.

Lalu melanjutkan, “Saat kami menjadi lebih dekat dan lebih nyaman dengan berlalunya waktu, kami secara bertahap dapat lebih bersenang-senang saat syuting.”

Hyeri kemudian berkomentar, “Ketika kami bertemu di proyek yang berbeda sekitar tujuh tahun yang lalu, kami berdua baru saja mulai berakting, jadi kami syuting tanpa benar-benar mengetahui apa yang sedang terjadi,” kenangnya.

“Kami tidak banyak bicara saat itu, jadi kami tidak dekat. Namun, saya menyaksikan pertumbuhannya yang berkelanjutan, dan ketika saya mendengar kami bekerja sama [untuk drama ini], saya senang dan sangat menantikannya,” tutur kekasih Ryu Jun Yeol tersebut.

Dalam drama My Roommate is Gumiho, Jang Ki Yong berperan sebagai gumiho berusia 999 tahun Bernama Shin Woo Yeo yang harus tinggal serumah dengan Lee Dam, karakter yang diperankan Hyeri. Hal itu dikarenakan Lee Dam secara tidak sengaja menelan kelereng gumiho, saat Shin Woo Yeo hampir mencapai tujuannya untuk menjadi manusia.

Sementara itu, drama My Roommate is Gumiho dijadwalkan tayang perdana pada 26 Mei pukul 10:30 malam KST melalui tvN.