UNIKOLOGI.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mendapatkan pujian dari netizen usai pamer gaya keren di akun media sosialnya.

Jonatan Christie dianggap sebagai salah satu pebulutangkis Indonesia yang dikenal tampan dan memiliki penampilan dan gaya yang keren.

Hal ini juga dibuktikan dari unggahan terbaru Jonatan Christie di akun Instagram pribadinya, Sabtu (01/05/21), di mana ia memamerkan gaya kasualnya.

Dalam potret tersebut nampak atlet yang akrab disapa Jojo itu mengenakan kaus, celana pendek serta masker hitam senada berwarna hitam, yang dipadukan dengan sepatu putih hitam dan aksesoris jam tangan warna serupa.

Terlihat Jojo berpose duduk di pagar tangga sedang membidik mata kamera. Walaupun wajahnya tak terlihat jelas, namun rekan Anthony Ginting itu tetap nampak keren.

View this post on Instagram                      

A post shared by Leonardus Jonatan Christie (@jonatanchristieofficial)

Unggahan terbarunya pun langsung diserbu netizen dan para penggemarnya, yang memberikan reaksi positif dan bahkan ada yang menyebut gaya keren Jojo sebagai godaan di bulan puasa.

“Godaan puasa” @tiaraoktaviyantii

“Yaelah winknya minta ditampol” @gabrielainge

“Gantenggkuu” @chenayaruntu

“Aaaa mood” @liaabeikircher

“Ka jo cute banget” @nyzx

“Buset gantengbat” @nurul_irmaa

“Ganteng bangett gak sih ini :v” @destyannisa_33

“Lebih seger dari es campur” @nurazizah.1998

1. Jonatan Christie Bakal Tampil di Malaysia Open dan Singapore Open 2021

Jonatan Christie tunggal putra Indonesia

Jonatan Christie sendiri menjadi satu dari peserta tim Indonesia yang akan berpartisipasi di ajang Malaysia Open 2021 yang akan bergulir pada 25 - 30 Mei mendatang di Axiata Arena, Kuala Lumpur. Kompetisi ini termasuk dalam kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Jojo akan tampil bersama dua rekan senegara lainnya di sector tunggal putra yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto.

Sementara di Singapore Open 2021 dengan skuat yang sama namun ditambah dengan Shesar Hiren Rhustavito pada 1-6 Juni mendatang di Singapore  Indoor Stadium.