Kai Havertz (Sumber: YouTube)

Berita Liga Inggris: Kai Havertz memberikan pujian untuk “pemain top” Mason Mount setelah dia membintangi kemenangan Chelsea di Premier League atas Fulham dengan dua golnya.

Penyerang asal Jerman tersebut menunjukkan kerja sama yang gemilang untuk membawa The Blues memiliki keunggulan pada awal babak pertama laga di Stamford Bridge pada Sabtu (1/5) tersebut.

Kai Havertz hanya mencetak dua gol Premier League sebelum akhir pekan ini, namun dia berhasil menggandakan angka tersebut ketika dia mengalahkan kiper Fulham, Alphonse Areola, untuk kedua kalinya pada babak kedua.

Seusai kemenangan 2-0 tersebut, pemain berusia 21 tahun itu ditanya tentang rekan setimnya Mason Mount dan ia berkata, “Dia memiliki banyak kualitas dalam penguasaan bola. Dia pemain yang sangat bagus.”

"Dia seusia saya, jadi saya bermain melawannya empat atau lima tahun lalu untuk tim nasional, jadi saya selalu tahu tentang kualitasnya. Menyenangkan bermain dengannya.”

"Saya pikir dia orang top dan pemain top jadi mudah untuk bermain dengannya."

Mason Mount memang menikmati musim yang luar biasa di 2020-21 ini, membantu Chelsea naik ke urutan keempat dalam klasemen Premier League dan juga mencapai semifinal Liga Champions.

Pasukan Thomas Tuchel itu bermain imbang 1-1 dengan Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions pekan lalu dan mereka akan menyambut raksasa Spanyol tersebut di Stamford Bridge untuk leg kedua pada Kamis (6/5) dini hari WIB nanti.