SIAPGRAK.COM – Pelatih Villarreal, Unai Emery, mengirimkan pesan menohok untuk Arsenal setelah timnya membuat mimpi The Gunners harus kandas di babak semifinal Liga Europa.

Arsenal dikandaskan oleh Villarreal meskipun berhasil menahan imbang kuda hitam asal Spanyol itu dengan skor kacamata di leg kedua babak semifinal Liga Europa 2020/21.

Skuad asuhan Mikel Arteta gagal memanfaatkan keunggulan gol tandang yang mereka miliki saat dikalahkan Villarreal di Estadio de la Ceramica pada leg pertama kemarin, Jumat (30/04/21).

Yang lumayan unik dalam babak semifinal ini adalah bertemunya dua pihak yang memiliki hubungan tak begitu bagus. Emery harus menghadapi Arsenal, tim yang memecatnya meskipun ia berhasil membawa mereka ke final Liga Europa dan menggantikannya dengan Mikel Arteta, sosok anak bawang eks asisten Pep Guardiola, pelatih yang ia hadapi di empat besar ini.

Sesaat setelah memastikan diri lolos ke partai final Liga Europa musim ini, Unai Emery yang juga pernah menangani Arsenal diketahui mengirimkan pesan menohok untuk mantan timnya itu melalui akun Twitter resmi pribadinya.

Preciosa nit a Londres. Hem fet historia, groguets. Disfruteu molt. Pero esta historia encara no ha acabat. I hem de disfrutar-la junts. Orgullos de l’equip i de ser part d’este gran projecte. Somniem junts!!! ENDAVANT cap a GDANSK!!! Good luck to @Arsenal for the future. pic.twitter.com/uid2c1XgDH

— Unai Emery Echegoyen (@UnaiEmery_) May 6, 2021

“Malam yang indah di London. Kami membuat sejarah. Tetapi kisah ini belum akan berakhir dan kami harus menikmatinya bersama. Bangga terhadap tim dan ikut serta dalam proyek besar di sini. Kami bermimpi bersama!!! Menanti GDANSK!!! Semooga berhasil untuk Arsenal di masa depan,” tulis Emery.

Meraih kesuksesan bersama Villarreal, Emery nyatanya tak lupa dengan kebersamaan yang pernah ia jalani bersama Arsenal, meskipun sekejap dan berakhir kurang menyenangkan.

1. Ditunggu Setan Merah di Final, Villarreal Catatkan Sejarah

Pelatih Villarreal, Unai Emery, mengirimkan pesan menohok untuk Arsenal setelah timnya membuat mimpi The Gunners harus kandas di babak semifinal Liga Europa.

Kepastian melaju ke final Liga Europa musim ini membuat mereka mencatatkan sejarah untuk pertama kalinya tampil di kompetisi antarklub Eropa.

Villarreal sudah ditunggu oleh Manchester United di partai final yang akan dilangsungkan di Stadion Energa, Gdansk, Kamis (27/05/21) mendatang.