Jennifer Lopez dan Ben Affleck dipastikan sejumlah sumber dekat bahwa mereka tak lebih dari sekadar teman dan tak lagi kembali merajut asmara. (Getty Images via AFP/KEVIN WINTER)
Jennifer Lopez dan Ben Affleck dipastikan sejumlah sumber dekat bahwa mereka tak lebih dari sekadar teman dan tak lagi kembali merajut asmara. (Getty Images via AFP/KEVIN WINTER)

Jennifer Lopez dan Ben Affleck dipastikan oleh sejumlah sumber dekat mereka bahwa kedua bintang itu tak lebih dari sekadar teman, usai rumor keduanya kembali bersama menguat beberapa waktu terakhir.

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa pasangan yang pernah jadi kekasih itu "adalah teman, dan memiliki hubungan yang ramah dan baik".

"Mereka jelas memiliki sebuah sejarah kisah romansa, namun pada saat ini mereka hanya memiliki pertemanan," kata sumber itu. "Mereka saling mengagumi secara profesional, menghargai dan merasa nyaman satu sama lain," tambah sumber tersebut lagi.

Sumber lainnya mengatakan kepada ET, "Jennifer dan Ben telah saling bertemu beberapa kali sejak JLo putus dari Alex. Jen dan Ben tetap menjadi teman selama bertahun-tahun dan keduanya masih sama, teman".

Jennifer Lopez dan Ben Affleck digosipkan kembali menjalin asmara setelah keduanya kedapatan menghabiskan waktu bersama.

Dilaporkan Page Six, sejumlah sumber disebut menyaksikan Ben Affleck beberapa kali mengunjungi Jennifer Lopex dan diantar menggunakan kendaraan milik JLo.

Affleck dan Lopez diketahui sempat bertunangan pada 2002 dan berpisah pada 2004. Namun keduanya dilaporkan berteman baik sejak perpisahan itu.

Bulan lalu, Ben Affleck bahkan memuji Jennifer Lopez kala diwawancara majalah InStyle.

"Saya tidak tahu apakah orang mengetahuinya atau tidak, tetapi hal yang paling mengesankan tentang dia (dan itu adalah daftar yang panjang) adalah etos kerjanya yang luar biasa," kata Ben Affleck soal Jennifer Lopez.

"Dia memiliki kerendahan hati ini ditambah dengan asumsi dasar bahwa Anda tidak hanya harus bekerja sangat keras untuk berhasil, Anda harus mendorong diri Anda lebih jauh," lanjutnya.

Pada Kamis (15/4), Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez memberikan pernyataan bersama kepada People terkait hubungan mereka yang kini dianggap lebih baik "sebagai teman".

"Kami telah menyadari kami lebih baik sebagai teman dan berharap untuk tetap seperti itu. Kami akan terus bekerja sama dan saling mendukung dalam bisnis juga proyek bersama," kata mereka berdua dalam pernyataan itu.

"Kami berharap yang terbaik untuk satu sama lain begitu pula anak-anak masing-masing. Untuk menghormati mereka, satu-satunya komentar lain yang kami ucapkan adalah terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan," lanjutnya.

JLo dan Alex diketahui bertunangan di Bahama pada Maret 2019 lalu setelah dua tahun berkencan. Namun rencana mereka melenggang ke pelaminan batal dua kali karena situasi pandemi.

Hingga ketika Lopez mesti ke Republik Dominika untuk menjalani syuting, kabar Alex Rodriguez bermain mata pun santer terdengar.