Ketum Partai Ummat Ridho Rahmadi: Anak Muda Indonesia Harus Melawan Kezaliman, Menegakkan Keadilan
Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi. Foto/Tangkapan layar YouTube Ridho Rahmadi Official

Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi mengingatkan anak muda Indonesia tidak boleh diam melihat kondisi ibu pertiwi saat ini. Dia juga mengingatkan anak muda Indonesia tidak boleh diam melihat kezaliman.

Hal itu disampaikan Ridho saat menyampaikan pidato pertamanya sebagai ketua umum Partai Ummat. Pidato tersebut ditayangkan di Channel YouTube Ridho Rahmadi Official, Minggu (2/5/2021) malam.

Di awal pidatonya, Ridho memperkenalkan diri dan menyampaikan sebuah proposal untuk bangsa ini. Proposal itu berisi dua hal. Pertama, investasi politik. "Yang saya maksud investasi politik adalah masuknya generasi muda ke dalam kancah politik Indonesia dari skala daerah hingga nasional. Generasi muda di sini adalah generasi milenial, juga sebagian generasi Z," ujarnya.

Menantu Amien Rais ini mengatakan, anak-anak muda Indonesia akan menjadi model pembangunan yang bernas, cepat bergegas, yang tegas, dan Insya Allah tuntas.

"Anak muda Indonesia harus berteriak, harus bergerak ketika melihat kezaliman. Anak muda Indonesia harus melawan kezaliman, menegakkan keadilan," tegas Ridho.

Pria 36 tahun ini mengajak anak muda Indonesia untuk mencurahkan pikirannya dan bergerak untuk bangsa kita tercinta.