"Dark Hole" adalah drama yang mengusung kisah mengerikan tentang perjuangan hidup dari serangan mutan. Baru-baru ini, OCN mengunggah video di balik layar yang kontras dengan alur drama yang intens.

Video di balik layar episode kedua menunjukkan kesenangan semua pemeran bersenang-senang ketika melakukan adegan yang sulit. Para pemeran, seperti aktor utama Lee Joon Hyuk dan Kim Ok Bin hingga pemain pendukung menunjukkan perjuangan bertahan hidup mulai dari dikejar hutan hingga adegan pengusiran setan.

Dalam drama "Dark Hole", Lee Joon Hyuk berperan sebagai Yoo Tae Han, penduduk asli kota Mu Ji di mana asal serangan manusia mutan muncul. Sedangkan Kim Ok Bin memerankan Lee Hwa Sun, seorang detektif polisi dari Seoul yang datang ke Mu Ji untuk mencari pembunuh suaminya.

Dalam drama itu, karakter Kim Ok Bin menderita halusinasi dari seorang pembunuh berantai bertopeng misterus yang menewaskan suaminya. Sementara di kehidupan nyata, Kim Ok Bin dan aktris bertopeng menunjukkan keakraban dengan tertawa dan saling berpelukan. Bahkan pemeran Lee Hwa Sun itu berseru betapa lucunya topeng si pembunuh.

Sementara Lee Joon Hyuk berlari ke tempat kejadian dengan senyum cerah ceria. Namun saat kamera dinyalakan, ia dan Kim Ok Bin segera mengubah ekspresi dan berfokus pada adegan berebut pistol.

Kemudian video beralih pada momen lucu saat sutradara menjadi begitu asyik ketika Im Won Hee melakukan improvisasi. Akibatnya sang sutradara memberi isyarat untuk Tak Jae Hoon masuk ke adegan. Kedua aktor itu menunjukkan profesionalitas dengan tetap tenang ketika pintu terlepas saat adegan kejar-kejaran dengan mutan.

Selanjutnya, ketika aksi meningkat jadi lebih kasar dan intens ketika Kim Ok Bin ditarik kabel untuk bertahan dari serangan mutan, aktor lain berusaha menjaga satu sama lain. Di luar adegan, Lee Joon Hyuk terlihat membagikan kantung pemanas untuk mendukung aktor lain.

Sementara itu, "Dark Hole" adalah drama yang mengisahkan perjuangan sekelompok orang berjuang mempertahankan hidup melawan manusia mutan. Serangan manusia mutan tercipta setelah mereka menghirup asap gelap dari lubang pembuangan misterius di kota Mu Ji.