Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool asuhan Jurgen Klopp akan menuju markas Manchester United malam ini di Liga Premier karena mereka ingin kembali ke jalur kemenangan.

The Reds mengalami sore yang membuat frustrasi saat melawan Newcastle dengan mereka membuang peluang meraih kemenangan di Anfield dan mereka hanya memiliki waktu lebih dari seminggu untuk memprosesnya dan menempatkan diri mereka untuk pertandingan terbesar dalam kalender Liga Premier.

Namun, setelah beberapa tahun sukses besar The Reds, United lah yang tampil lebih baik dengan mereka di posisi kedua di liga dan berpeluang memenangkan trofi Liga Europa.

Memang, itu akan menjadi gong pertama Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Setan Merah dan Klopp telah mengomentari perburuan pelatih asal Norwegia untuk meraih gelar pertama itu, membandingkannya dengan miliknya di Liverpool.

"Saya tidak pernah merasakan tekanan untuk mendapatkan trofi pertama saya - jujur ​​saja. Jadi, kapan piala pertama itu, apa Liga Champions? Ya, Liga Champions," katanya.

"Saya punya alasan pribadi mengapa saya pikir itu akan berhasil masuk akal untuk akhirnya memenangkan final karena pergi ke sana itu menyenangkan, saya sudah merasakan kekalahan mereka terlalu banyak!

"Anda harus berjuang untuk itu, Anda harus bekerja untuk itu, dan segala sesuatunya harus berjalan sesuai keinginan Anda. Jenis-jenis ini tekanan yang selalu kami miliki dan Ole juga memilikinya, tetapi apakah tekanan akan mereda setelah memenangkannya piala pertama? Saya tidak tahu."