Ole Gunnar Solskjaer and Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengeluarkan komentar pujian untuk Ole Gunnar Solskjaer dan pekerjaan yang telah dia lakukan di Old Trafford sejak menjadi manajer Manchester United.

The Reds bisa memberi Manchester City gelar hari ini jika mereka menang di Old Trafford tetapi United lah yang membuat City paling dekat sepanjang musim ini daripada The Reds setelah musim yang penuh gejolak.

Untuk Klopp, Ole pantas mendapatkan pujian atas pekerjaan yang telah dia lakukan sejak dia tiba, juga, dia juga mengatakan senang melihat klub seperti United melihat lebih dekat ke Solskjaer bahkan jika dia tidak memiliki pengalaman mengelola satu.dari 'klub besar' dalam karier sebelumnya.

Berbicara pada konferensi persnya, pelatih asal Jerman mengatakan: “Itu bagus. Saya pikir jelas jika Ole tidak memiliki sejarah yang dia miliki di Manchester United sebagai pemain - sejarah yang sangat sukses, yang mungkin tidak akan terpikirkan oleh banyak orang di United, dia tidak akan bertugas sebagai pelatih.

“Tetapi karena dia melakukan pekerjaan yang brilian di Molde, dan memiliki sejarah di Manchester United, saya pikir itu adalah idenya.

"Tidak ada yang tahu persis bagaimana itu akan bekerja dan itu bekerja dengan sangat sensasional dari awal. Kemudian sedikit gejolak, tetapi sekarang mereka terlihat bagus, sangat bagus. Dia layak akan penghargaan untuk itu bersama dengan para pelatihnya, selalu seperti ini, ini adalah upaya tim.”