Ibrahima Konate / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool akan berusaha untuk menambah pemain yang mereka bisa bawa pada jendela transfer musim panas ini karena skuat membutuhkan sedikit kerja keras, dan saat ini mereka semua menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi dalam mengejar Ibrahima Konate.

Tampaknya sangat mungkin bahwa kesepakatan akan dapat diselesaikan pada saat ini, dengan banyak laporan yang menyatakan demikian, isu-isu yang mengatakan sang bek sudah hampir pasti ke Anfield.

Dan kini, reporter sepak bola Jerman yakni Christian Falk telah membantu menambah kepercayaan diri untuk hal itu terjadi dengan kabar terbaru yang disampaikannya dalam saga transfer bek RB Leipzig.

Berbicara kepada Bild, dia mengatakan bahwa kesepakatan untuk Konate pindah ke Anfield sedang 'dalam proses' dan ia juga menambahkan bahwa 'agennya sedang bekerja keras untuk itu' menjelang kepindahan di bursa transfer musim panas tahun ini, yang potensial terjadi.

Bek asal Prancis itu adalah bek yang sangat berbakat dan akan sangat berguna bagi Liverpool, jika dia datang.

Ketika dia menandatangani kontrak dengan The Reds, itu karena dia memiliki potensi untuk langsung masuk ke tim utama.

Tentu saja, sampai dia menorehkan pena di atas kertas, mungkin yang terbaik bagi pendukung The Reds adalah tidak terlalu bersemangat tentang berbagai hal, tetapi transfer ini tampaknya benar-benar dapat terjadi.

Falk tampaknya yakin bahwa ini akan segera terjadi, jadi semua orang hanya harus menunggu dan melihat.