UNIKOLOGI.COM - Berikut link live streaming seri balapan Formula 1 (F1) GP Portugal 2021 yang berlangsung di Sirkuit Portimao pada Minggu (2/5/21) hari ini pukul 21.00 WIB.

Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas akan memulai balapan di F1 GP Portugal 2021 usai meraih pole position pada sesi kualifikasi yang berlangsung seru.

Valtteri Bottas diketahui mencatatkan waktu tercepat yakni 1 menit 18,348 detik, yang juga menjadi torehan pole position ke-17 sepanjang karier profesionalnya sebagai pembalap F1.

Bottas unggul dengan selisih waktu tipis 0,007 detik dari Lewis Hamilton selaku rekan setimnya, yang akan memulai balapan dari posisi kedua di Portimao.

Kedua pembalap Mercedes yang start dari posisi pertama dan kedua itu pun memiliki peluang besar untuk menjegal Max Verstappen (Red Bull) untuk kembali menjadi juara seperti yang dilakukannya di seri kedua F1 GP Emilia Romagna dua pekan lalu.

Pasalnya, jika Max Verstappen berhasil memenangi balapan di Portimao, pembalap Red Bull Racing itu bisa menggusur Lewis Hamilton dari puncak klasemen sementara F1 2021.

Saat ini Lewis Hamilton menjadi pemimpin klasemen sementara dengan 44 poin, atau hanya terpaut satu angka saja dari Max Verstappen.

1. Link Live Streaming F1 GP Portugal 2021

Link Live Streaming F1 GP Portugal 2021

Sementara itu, Sergio Perez (Red Bull) dan Carlos Sainz Jr (Ferrari) menyusul di posisi keempat dan kelima, di mana tiga pabrikan yakni Mercedes, Red Bull dan Ferrari bisa saja kembali akan bersaing ketat seperti musim-musim sebelumnya.

Lalu empat pembalap mudah Esteban Ocon (Alpine), Lando Norris (McLaren), Charles Leclerc (Ferrari), Pierre Gasly (AlphaTauri) dan Sebastian Vettel (Aston Martin) melengkapi posisi lima besar.

Untuk menyaksikan aksi para pembalap, berikut link live streaming race (balapan) F1 GP Portugal yang berlangsung di Sirkuit Portimao pada Minggu (02/05/21) hari ini pukul 21:00 WIB.

  • Fox Sports 1 (Klik di sini)
  • Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*UNIKOLOGI.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas live streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.