Megabintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi. [Josep LAGO / AFP]
Megabintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi. [Josep LAGO / AFP]

UNIKOLOGI.COM - Laga lanjutan pekan ke-34 Liga Spanyol 2020/2021 mempertemukan tuan rumah Valencia kontra Barcelona. Barca wajib mengamankan tiga poin untuk tetap menjaga peluang juara.

Barcelona bertandang ke Mestalla untuk menghadapi tuan rumah Valencia, Senin (3/5/2021) dini hari pukul 02.00 WIB. Namun Lionel Messi dan kawan-kawan baru saja menerima sebuah pukulan yang menyakitkan.

Mereka baru saja menelan kekalahan 1-2 dari Granada di Camp Nou pada laga lanjutan liga akhir bulan lalu, meski sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Messi.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman juga mendapatkan kartu merah karena protes yang berlebihan dan dipastikan absen mendampingi timnya di laga kontra Valencia dini hari ini.

Alhasil Barcelona membuang kesempatan untuk memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2020/2021.

Barcelona kini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 71 poin, sementara Real Madrid ada di posisi kedua dengan 74 poin dan Atletico Madrid ada di puncak dengan 76 poin.

Namun demikian, duo Madrid memang sudah bermain 34 kali. Karena itu, Barca wajib menang lawan Valencia untuk menipiskan gap dengan rival-rivalnya sekaligus menjaga kans juara mereka musim ini.

Partai Valencia vs Barcelona ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.