UNIKOLOGI.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-34 LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Valencia vs Barcelona, Senin (3/4/21) pukul 02.00 dini hari WIB.

Bercelona akan melakoni laga tandang ke markas Valencia di di Stadion Mestalla, dengan tim tamu dengan membawa misi bangkit dan menebus kekalahan menyakitkan di laga sebelumnya.

Lionel Messi dkk terpaksa menanggung malu lantaran takluk dengan skor 1-2 atas Granada di kandang sendiri pada laga tunda pekan ke-33 LaLiga Spanyol musim ini.

Kekalahan tersebut pun membuat Blaugrana gagal melenggang ke posisi puncak, dan kini harus puas berada di peringkat ketiga dengan 71 poin, atau selisih tujuh poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi pertama, dan tiga angka dari Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Maka Barcelona wajib menang dan meraih poin penuh saat melawan Valencia, demi setidaknya bisa menebus kekalahan melawan Granada serta modal apik sebelum melawan Atletico Madrid pada pekan selanjutnya.

Meski demikian, pasukan Ronald Koeman tak boleh bersantai. Pasalnya, dalam tiga laga terakhir Barcelona cukup kesulitan saat melawat ke Mestalla.

1. Link Live Streaming Valencia vs Barcelona

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Valencia vs Barcelona

Berdasarkan statistik bahwa mereka sempat kalah 2-0 pada musim lalu, kemudian sebelumnya dua kali ditahan imbang 1-1 oleh sang tuan rumah.

Meski tengah terpuruk di posisi ke-14 di klasemen sementara LaLiga Spanyol, namun Valencia akan berusaha semaksimal mungkin saat menjamu Barcelona untuk menjauh dari zona degradasi.

Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-34 LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Valencia vs Barcelona, Senin (03/04/21) pukul 02:00 dini hari WIB:

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*UNIKOLOGI.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan