UNIKOLOGI.COM - Napoli akan segera berhadapan dengan Cagliari di pekan ke-34 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Napoli vs Cagliari akan dilangsungkan di Stadio San Paolo pada Minggu (2/5/21) pukul 20.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Serie A Italia, Napoli jauh lebih unggul dibanding Cagliari. Tim berjuluk Rossoblu itu menduduki peringkat ke-4 dengan perolehan 66 poin.

Sedangkan Cagliari justru tercecer di peringkat ke-17 setelah baru mengemas 31 poin. Di atas kertas, Napoli bisa memenangkan laga ini dengan mudah.

Meski demikian, segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Kedua tim tentu akan berduel sekuat tenaga untuk merebut tiga poin.

Napoli berambisi untuk tidak terdepak dari zona Liga Champions. Sementara itu, Cagliari juga akan berusaha untuk tidak terjerembab ke zona degradasi.

1. Live Streaming Napoli Vs Cagliari

Ilustrasi live streaming.

Baik Napoli maupun Cagliari punya modal bagus dalam laga pekan ke-34 Serie A Italia. Napoli baru saja menang 2-0 atas Torino pekan lalu, sedangkan Cagliari sukses menumbangkan AS Roma dengan skor 3-2.

Chelsea kini terpaut lima poin dari Leicester City yang menduduki peringkat ke-3 di Liga Inggris. Di bawah The Blues, ada West Ham United yang siap sewaktu-waktu bisa merangsek ke peringkat ke-4

West Ham United saat ini hanya terpaut tiga poin saja dari Chelsea.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Napoli vs Cagliari.

  • Link live streaming (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.