UNIKOLOGI.COM/AKBAR BHAYU
Ilustrasi link live streaming.

UNIKOLOGI.COM - Jadwal Liga Spanyol hari ini menyajikan laga Valencia vs Barcelona.

Duel Valencia vs Barcelona merupakan laga pekan ke-34 Liga Spanyol yang akan dihelat di Stadion Mestalla pada Senin (3/5/2021) pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Valencia vs Barcelona akan tersedia di akhir artikel.

Laga melawan Valencia akan sangat menentukan nasib Barcelona dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Barcelona saat ini masih tertahan di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 71 poin dari 33 pertandingan.

Barcelona untuk sementara tertingal lima poin dari Atletico Madrid yang sudah bermain 34 kali dan kini memimpin klasemen Liga Spanyol.

Adapun posisi kedua saat ini ditempati oleh rival abadi Barcelona, Real Madrid, yang mengoleksi 74 poin juga dari 34 laga.

Barcelona sebenarnya memiliki kesempatan kembali ke puncak klasemen tengah pekan ini.

Namun, kesempatan itu dibuang Barcelona yang di luar dugaan kalah tipis 1-2 dari Granada pada laga pekan ke-33, Kamis (29/4/2021).

Kekalahan dari Granada itu juga membuat Barcelona kini ditempel ketat oleh Sevilla yang menempati peringkat keempat dengan koleksi 70 poin.

Kini, Barcelona dituntut untuk mengalahkan Valencia jika ingin terus menjaga peluang dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Spanyol.

Tidak hanya itu, kemenangan atas Valencia tentu juga akan membuat kepercayaan diri dan mental bertanding Barcelona meningkat sebelum menghadapi Atletico Madrid pekan depan.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, berharap anak asuhnya bisa bangkit pada laga melawan Valencia dini hari nanti.

Sebab, Ronald Koeman menilai peluang juara Barcelona masih sangat terbuka meskipun saat ini sedang tertahan di peringkat ketiga.

"Kekalahan dari Granada tentu sangat menyakitkan. Kami telah membuang peluang. Namun, sekarang tidak ada waktu untuk meratapi kekalahan itu," kata Koeman dikutip dari situs Marca.

"Kami masih dalam jalur persaingan untuk menjadi juara Liga Spanyol. Saya sangat yakin jika berhasil menyapu bersih lima laga terakhr, kami akan menjadi juara Liga Spanyol," tutur Koeman menambahkan.

Terkait kondisi skuad, Barcelona dan Valencia dipastikan bisa menurunkan skuad terbaiknya.

Trio Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, dan Lionel Messi, kemungkinan akan langsung diturunkan Ronald Koeman sejak awal.

Di sisi lain, Valencia diprediksi masih akan mengandalkan duo striker andalannya, yakni Maxi Gomez dan Goncalo Guedes.

Laga Valencia vs Barcelona dini hari nanti bisa disaksikan secara streaming dengan jadwal sepak mula pukul 02.00 WIB.

Berikut adalah link live streaming Valencia vs Barcelona >>> LINK

Penulis: M. Hafidz ImaduddinEditor: Aloysius Gonsaga AE