Luna Maya

Reporter: Yuliana Kusuma Dewi

UNIKOLOGI.COM - Kisah asmara artis Luna Maya tak pernah lepas dari sorotan.

[Pemeran film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu pernah menjalin asmara dengan penyanyi, aktor hingga pengusaha.

Namun rupanya tak semua kisah cinta Luna berhasil dihembus media.

](https://style.tribunnews.com/)

"Lun pernah nggak elo pacaran sama artis yang selama ini media atau kita nggak tahu?" tanya Uya Kuya dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Minggu (02/05/2021).

[Luna Maya menjawabnya dengan senyum.

"Artis, pemain sinetron apa penyanyi?" tanya Uya lagi.

](https://www.youtube.com/watch?v=IcPqgGWBzhY)

Luna Maya dihipnotis Uya Kuya.
Luna Maya dihipnotis Uya Kuya. (Youtube Uya Kuya Tv)

[Luna menjawabnya sembari tersenyum.

Namun jawaban Luna Maya disensor oleh Uya Kuya.

Wanita asal Bali itu memilih untuk menyembunyikan asmaranya kala itu.

"Jangan ntar heboh," kata Luna.

Sejak jalinan asmaranya dengan Reino Barack kandas, Luna belum kedapatan menggandeng kekasih baru.

"Pengin serius, (tapi) belum ada waktu," ungkapnya.

Dirinya juga tak memungkiri ingin menikah jika sudah dipertemukan dengan jodoh.

"Ya kalau dikasih Tuhan ketemu jodoh yang srek yang bisa bagus buat aku dan juga kehidupan bersama kenapa tidak," lanjutnya.

](https://www.youtube.com/watch?v=IcPqgGWBzhY)

[Sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, Luna mengatakan belum ada yang serius.

"Lagi cuma ngobrol-ngobrol doang."

Wanita yang memiliki keturunan darah Austria itu membantah jika dirinya belum membuka hati.

"Nggak juga, cuma yang kenal yang dekat belum bisa membuat aku mantap," kata Luna Maya.

Simak video selengkapnya:

](https://www.youtube.com/watch?v=IcPqgGWBzhY)

[Luna Maya Bocorkan Kriteria Pasangan Idaman, Tak Masalah Dapat yang Lebih Muda

Luna Maya saat ini masih menikmati kesendiriannya.

Ia mengaku tak ingin buru-buru mendapatkan pasangan hidup.

Fotografer Rio Motret pun sempat mengulik sosok pasangan impian Luna.

Luna mengaku tak masalah jika kelak mendapatkan pasangan yang lebih muda.

Namun, pria tersebut harus berpikiran dewasa.

](https://www.youtube.com/watch?v=IcPqgGWBzhY)

Luna Maya bahas kesalahan dari hubungan asmara di masa lalu
Luna Maya tak masalah dapat pasangan yang lebih muda (Instagram @lunamaya)

["Kalau sifat dan umur gimana?," tanya Rio.

"Kalau umur jujur gue enggak pernah pacaran atau pun dekat sama orang yang lebih tua jauh dari gue.

(Biasanya) Seumuran atau lebih muda. Kalau lebih tua paling cuma 2 tahun.

Kalau lebih muda juga I don't mind, tapi asalkan dewasa," ungkap Luna seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube RIOMOTRET, Sabtu (6/3/2021).

Luna juga tak masalah jika kelak mendapat pasangan yang lebih tua jauh dari dirinya.

Artis kelahiran Bali tersebut mengaku lebih menyoroti masalah sifat dan kecocokan.

"Kalau memang nanti ketemunya sama yang lebih tua 10 tahun atau 15 tahun, ya kalau ternyata secara sifat, karakter cocok dan menarik ya why not?

Tapi sampai sekarang belum pernah," imbuhnya.

Saat disinggung karakter, Luna mengaku mencari pria yang berpikiran terbuka.

"Kalau gue tuh harus open minded. Gue enggak bisa dia kaku-kaku, melarang gue kerja gitu, gue enggak bisa.

Bagaimanapun juga dia harus menghargai perjalanan yang udah gue jalani.

Dia ketemu gue dengan semua yang sudah ada di gue dan harus terima gue.

Begitu pula gue melihat dia.

Gue enggak suka pasangan itu melimitasi kegiatan, pekerjaan, atau pun sesuatu yang kita lakukan.

Seharusnya pasangan itu saling menghargai, bahwa kita ketemu sudah memiliki ibaratnya muatannya sendiri-sendiri.

Yang penting saling menghargai," jelas Luna.

](https://www.youtube.com/watch?v=IcPqgGWBzhY)

[(TribunStyle.com/Febriana/Yuliana)

#>UyaKuya

](https://www.youtube.com/watch?v=IcPqgGWBzhY)