Ole Gunnar Solskjaer - Donny van de Beek

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan akan menolak menjual Donny van de Beek pada musim panas ini, meskipun musim ini mereka jarang memainkan gelandang mereka itu.

Ada harapan besar mengikuti kedatangan Donny van de Beek pada musim panas lalu dari Ajax, sayangnya gelandang asal Belanda itu justru jarang dimainkan di musim debutnya.

Sejauh ini gelandang 24 tahun itu baru start dalam 2 laga Liga Premier, bermain dalam kurang dari 330 menit, dan baru mencatatkan 1 gol untuk Setan Merah.

Dengan situasi Van de Beek tersebut, tak heran jika kemudian muncul spekulasi bahwa United mungkin akan menjual atau meminjamkannya di musim panas ini.

Namun The Sun mengatakan bahwa Van de Beek akan tetap bertahan di Theatre of Dreams, dengan United yang menolak menjual bintang mereka itu, tak peduli tawaran apapun yang datang.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, baru-baru ini sudah bicara dengan Van de Beek dan meyakinkannya bahwa akan ada peran yang lebih besar untuknya di musim depan.

Saat bicara bulan lalu, legenda United, Paul Scholes, menyerang pengkritik Van de Beek, mengklaim bahwa mustahil baginya untuk membuat kesan bagus dengan terbatasnya menit bermainnya.

“Axel Tuanzebe mendapat musim bagus di Aston Villa, dipinjamkan dan sukses,” kata Scholes dalam show Webby and O’Neill.

“Dia mendapat beberapa peluang musim ini, tapi itu tak benar-benar sukses.

“Mereka butuh banyak laga. (Situasinya) seperti Van de Beek, semua orang mengkritiknya. Dia bermain dalam 1 laga lalu tak bermain dalam 10 laga selanjutnya.

“Mustahil bagi pemain-pemain seperti itu untuk tampil bagus jika mereka tak bermain.”