Mason Greenwood berduel berebut bola dengan Thiago Alcantara di laga antara Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Senin (25/01/2021) dini hari WIB. (c) Pool PA via AP Photo
Laga penting Manchester United melawan Liverpool akan tersaji pada Minggu (2/5/2021) malam WIB. Pertandingan ini berhasil menyedot perhatian banyak orang tak terkecuali eks Arsenal yang kini bekerja sebagai pandit, Ian Wright.

UNIKOLOGI.COM - Laga penting Manchester United melawan Liverpool akan tersaji pada Minggu (2/5/2021) malam WIB. Pertandingan ini berhasil menyedot perhatian banyak orang tak terkecuali eks Arsenal yang kini bekerja sebagai pandit, Ian Wright.

Dua tim bersejarah tersebut akan bertatap muka dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di markas Manchester United, Old Trafford. Mereka belum bertatap muka lagi sejak laga putaran ke-4 FA Cup akhir bulan Januari lalu.

Pertandingan tersebut berlangsung cukup sengit. Bermain di Old Trafford, Manchester United menjadi pemenang dengan skor tipis 3-2 berkat gol Mason Greenwood, Marcus Rashford serta Bruno Fernandes. Sementara dua gol Liverpool diborong oleh Mohamed Salah.

Tentu, Liverpool akan mengusung misi balas dendam pada laga malam nanti. Selain itu, tim besutan Jurgen Klopp tersebut juga butuh tiga poin tambahan agar harapan bisa finis di empat besar klasemen akhir Premier League bisa terwujud.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Halaman 1 dari 2

Eks Arsenal Jagokan Liverpool

Lantas, siapa yang akan keluar sebagai pemenang dari laga kali ini? Beberapa pandit telah mengemukakan pendapatnya. Ian Wright, yang pernah membela Arsenal cukup lama, lebih menjagokan Liverpool ketimbang Manchester United.

Ian Wright yakin kalau motivasi akan memiliki peran penting dalam laga tersebut. Liverpool punya motivasi yang lebih besar karena ingin mendapatkan tiket ke Liga Champions, sementara Manchester United sudah hampir pasti finis di empat besar.

"Saya akan mendukung Liverpool. Saya pikir akan sangat penting buat Liverpool untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka harus bisa kembali dalam perburuan tiket Liga Champions," ujar Wright dalam the Kelly and Wrighty Show.

Halaman 2 dari 2

Yakin Pertandingan Berjalan Seru

Secara keseluruhan, Wright sangat menantikan pertandingan kali ini. Ia percaya kalau pertandingan bakal berlangsung seru sebab sebelum Manchester United mengalahkan Liverpool di FA Cup, pertemuan antara kedua tim selalu berakhir imbang dan cukup membosankan.

"Bagus kalau ada banyak hal dalam laga ini karena selalu ada beberapa hasil imbang belakangan ini, dan kadang semangat pertandingan jadi tidak hidup. Saya pikir laga yang satu ini punya potensi untuk berlangsung sangat baik," pungkasnya.

Manchester United memiliki modal yang sangat bagus dari laga sebelumnya. Mereka berhadapan dengan AS Roma dalam leg pertama semifinal Liga Europa di Old Trafford dan bisa keluar sebagai pemenang dengan skor telak 6-2.

Sementara itu, kondisi Liverpool tak begitu bagus. Pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle United berakhir imbang. Dan dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan yakni ketika bertemu Aston Villa.

(Kelly and Wrighty Show - via Metro.co.uk)